AAA 2021: Han So Hee Raup Polling Banyak Jadi Selebriti Paling Ingin Dilihat Langsung Sesama Artis
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee telah menunjukkan kepopularitasannya tidak hanya di kalangan publik melainkan juga di ranah sesama selebriti juga karena kemampuan berakting sekaligus visualnya.

WowKeren - Bukan suatu hal yang baru jika seringkali selebriti dari berbagai bidang industri hiburan tidak dapat bertemu satu sama lain. Hal ini juga dikarenakan para artisnya tidak memiliki jadwal yang sama.

Oleh karena itu, wajar saja jika para selebritas juga merasakan perasaan berdebar yang sama ketika mereka melihat selebritas lain yang belum pernah mereka lihat secara langsung. Baru-baru ini, popularitas Han So Hee di kalangan publik tidak hanya membuat penggemarnya ingin bertemu tetapi ternyata juga dari para artis lainnya.

Keinginan para selebriti untuk bertemu Han So Hee secara langsung ini dibuktikan karena adanya papan polling yang diketahui berada di acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021 tahun ini. Terlihat ada papan polling yang meminta para idola untuk memilih aktor atau aktris mana yang paling ingin mereka lihat secara langsung.

Papan polling ini dipasang di ruang tunggu sehingga para idola dapat menempelkan stiker pada nama selebriti pilihan mereka. Meski tidak dapat dipastikan siapa saja yang memilih karena berbentuk secara sukarela, namun hasilnya cukup mencengangkan karena Han So Hee menerima banyak dukungan.


Ini Bukti Han So Hee Jadi Selebriti Paling Ingin Dilihat Langsung Sesama Artis

Sumber: Allkpop

Menurut dewan polling, terungkap bahwa Han So Hee menerima stiker paling banyak dan merupakan aktris yang paling ingin dilihat langsung oleh para idola. Tentu saja ini bukan tanpa alasan, belakangan ini popularitas sang aktris di setiap dramanya terus menarik perhatian dunia.

Seperti diketahui, Han So Hee semakin menuai perhatian ketika ia membintangi drama "The World Of The Married" meski sebelumnya telah wara-wiri di beberapa tayangan lain. Kemudian, popularitasnya langsung melejit naik saat membintangi "Nevertheless" dan "My Name".

Oleh karena itu, dengan kemampuan berakting serta visualnya yang sempurna membuat publik terpukau akan dirinya. Maka tidak heran jika sesama selebriti pun juga mengidolakannya.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini sedang menerima tawaran sebagai pemeran utama drama berjudul "K Project". Aktris kelahiran tahun 1994 ini dirumorkan akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan Wi Ha Joon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru