Bebizie Dipanggil Mami Usai Dandan Mirip Vanessa Angel, Ekspresi Wajah Gala Nyesek Kangen?
Instagram/bebizie
Selebriti

Bebizie datang berkunjung menemui Gala dengan gaya rambut hingga riasan wajah mirip Vanessa Angel. Tak cuma mirip secara fisik, tawa Bebizie hingga sikap keibuannya juga memicu reaksi dari Gala.

WowKeren - Sosok penyanyi cantik Bebizie sempat berkunjung ke rumah kontrakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam momen spesial itu, Bebizie membuat kejutan buat putra Vanessa dan Bibi.

Dalam video, tampak sosok Bebizie dengan rambut lurus dihiasi poni menutupi dahi. Ia tampil santai memakai baju putih yang membuatnya malah semakin mirip dengan mendiang Vanessa, ibunda Gala.

Begitu bertemu Gala, Bebizie langsung tersenyum memangku bocah imut menggemaskan itu. Gala terlihat lebih ceria sekaligus penasaran dengan sosok Bebizie.

"Dipanggil Mami," kata Bebizie ketika mendengar suara Gala memanggilnya. "Mami mana mami," ujar seseorang. Gala spontan menunjuk sosok Bebizie yang sedang memangkunya.


Tak dipungkiri, cara Bebizie tertawa saat bersama Gala memang mirip dengan Vanessa. Bahkan Fuji sempat mengakui kalau ia sampai salah memanggil Bebizie dengan menyebut nama Vanessa.

Sementara itu, Bebizie sempat pula memamerkan foto dirinya menggendong Gala. Tatapan Gala agaknya tertuju ke tempat lain dan tak terlihat tersenyum.

Tak diketahui apa yang sedang dipikirkan bocah kecil tersebut. Yang pasti, netter berharap penampilan Bebizie itu bisa sedikit mengobati kerinduan Gala pada Vanessa.

"Masyaallah mirip bgt tth😍mksh tth udh kurangin rasa kgn gala ke mami y😢❤️," ujar netter. "Mgkin selain mirip di penampilan rasa yg di berikan untuk gala jg mirip seperti mami nya , jd gala ngira itu mami nya ,, ank kecil kn jg selain lihat dri penampilan bisa jg ngerasain mna yg tulus," seru netter. "Dia berusaha ngobati kerinduan Gala walau cuma sebentar," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji adik ipar Vanessa mengungkap jika Gala sering memanggil orangtuanya. Hal ini sempat membuat Fuji khawatir dengan kondisi mental Gala. Fuji hanya bisa mendoakan agar suatu hari nanti Gala tumbuh menjadi sosok anak yang tegar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait