Intip Keseruan Jennie dan Jisoo BLACKPINK Saat Bikin Mandu Sendiri di Vlog Terbaru
Selebriti

Jennie dan Jisoo terlihat semanis biasanya dengan mengenakan atasan yang serasi. Jennie menyadari bahwa membeli isian pangsit yang sudah jadi lebih baik daripada membuat semuanya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memanjakan penggemar dengan memposting vlog baru bersama Jisoo di channel YouTube-nya. Seperti yang dijanjikan akhir dari vlog "Bakery Tour" sebelumnya, Jennie memposting video dirinya dan Jisoo membuat mandu (pangsit) di rumah berjudul "Homemade mandu vlog."

Chemistry menggemaskan Jennie dan Jisoo ditampilkan di seluruh vlog sehingga penggemar akan menikmati menonton keduanya memulai tantangan membuat mandu. Untuk membuatnya, dibutuhkan mangkuk air, isi dan kulit mandu, paket ramen, dan kimchi.

Meskipun keduanya sedang syuting di rumah Jennie, Jennie dan Jisoo terlihat semanis biasanya dengan mengenakan atasan yang serasi. Jennie menyadari bahwa membeli isian pangsit yang sudah jadi lebih baik daripada membuat semuanya.


Seperti yang Jisoo katakan, Jennie dan Jisoo mengatur kulit mandu dengan tepung seperti kita mengatur wajah kita sendiri dengan bedak saat kita merias wajah. Mereka pun membuat bebagai bentuk mandu seperti baso dan "mandu yang mirip Rose".

Air ada di sana karena suatu alasan, jadi Jennie dan Jisoo memastikan untuk melapisi tepinya agar mandu tetap tertutup, lalu mengukusnya. Mereka berdua juga tidak melupakan sahabat mandu, ramen, untuk dipasangkan. Terakhir, Jennie dan Jisoo menikmati mandu buatan mereka.

Sementara itu, Jennie mengunjungi beberapa toko roti di vlog sebelumnya serta memborong sejumlah roti. Selain membeli roti favoritnya, ia juga tak lupa membelikan Lisa roti kesukaannya, dan dengan manis melabeli roti tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait