Sana Ungkap Betapa Berharganya Member TWICE dan Harapan di Masa Depan
Selebriti

TWICE dijadwalkan untuk memulai tur dunia keempat mereka dengan konser di Seoul bulan ini. Sana mengungkapkan kegembiraannya saat melihat penggemar TWICE secara langsung.

WowKeren - Sana TWICE telah berpartisipasi dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea. Di sini, penyanyi asal Jepang tersebut membicarakan harapan masa depan, kegiatan promosi, hingga rasa cintanya pada para member TWICE.

"Meskipun kami tidak dapat bertemu penggemar kami secara langsung, aku pikir 2021 adalah tahun di mana kami melakukan yang terbaik untuk menunjukkan semua yang kami bisa. Semua member bersiap dengan rajin sejak awal tahun. Karena kami sedang mempersiapkan album Korea, Jepang, dan Inggris, kami merekam dan berlatih koreografi setiap hari. Saat kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya, aku sangat bersyukur bahwa orang-orang tampaknya menyukai (apa yang kami persiapkan)," kata Sana.

Sana juga menjelaskan cinta dan hasratnya untuk menari saat dia berbagi, "Ketika kami sedang mempersiapkan 'YES or YES,' kami memberi tahu agensi kami bahwa kami menginginkan koreografi yang lebih sulit. Semakin banyak kami berpromosi, semakin banyak keserakahan yang kami rasakan (untuk menampilkan tarian kami)."

TWICE dijadwalkan untuk memulai tur dunia keempat mereka dengan konser di Seoul bulan ini. Sana mengungkapkan kegembiraannya saat melihat penggemar TWICE secara langsung dan berkomentar, "Setelah pergi ke konser 'Street Woman Fighter', aku menyadari bahwa tidak berteriak itu tidak mudah."


Sana Ungkap Betapa Berharganya Member TWICE dan Harapan di Masa Depan

Source: Soompi

"Momo dan aku dengan tegas memutuskan bahwa kami tidak bisa berteriak dan dengan sungguh-sungguh meminta (satu sama lain) agar kami berhati-hati, tetapi begitu itu dimulai, kami tanpa sadar terus membuat suara seperti, 'Ah!' Karena kami seperti ini, aku bisa' bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan penggemar kami. Yang paling ingin aku dengar sekarang adalah suara ONCE. Keinginan terbesarku adalah mendengarnya. Begitulah caraku menjadi lebih bersemangat saat di atas panggung juga."

Ketika ditanya berapa lama dia ingin berpromosi sebagai TWICE, Sana dengan jujur menjawab, "Jika terserah aku, aku ingin melanjutkan selama 10, 20 tahun. Bahkan jika kami tidak berpromosi secara konsisten sepanjang tahun nanti, aku ingin berkumpul untuk konser seperti S.E.S dan bertahan selamanya sebagai tim seperti itu."

Sebagai satu-satunya member TWICE yang tidak memiliki saudara kandung, Sana sering menyinggung betapa berharganya para member baginya. Sana menjelaskan, "Aku biasanya memiliki banyak kasih sayang. Setelah kamu menjadi pribadiku, aku ingin bersamamu selamanya. Memberku adalah teman dekat, anggota keluarga, dan mitra bisnisku, tapi hubungan gabungan itu sulit diungkapkan dengan kata-kata. Sebagai permulaan, Anda tidak benar-benar memberi tahu keluarga Anda tentang masalah bisnis."

Dia melanjutkan, "Namun, memberku memahami dan berhubungan dengan segalanya dan kemudian memberikan pendapat di atas itu, jadi aku pikir tidak dapat dihindari bahwa kami menjadi tak tergantikan satu sama lain."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait