Gisella Anastasia Benarkan Putus dari Wijin, Karena Orang Ketiga?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membenarkan kabar hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah berakhir. Sebelumnya Wijin tak hadir saat Gisel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus video syur.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dirumorkan kandas. Namun kini kabar tersebut bukan rumor belaka karena Gisel telah membenarkannya. Gisel mengaku sudah putus dari Wijin beberapa waktu lalu.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri," ujar Gisel mengutip dari InsertLive. "(Putus) Udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini."

Gisel akhirnya mengungkap nasib hubungannya dengan Wijin karena terlanjur menjadi santapan media. Selain itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga memikirkan statusnya sebagai orangtua tunggal.

"Sebenernya aku nggak suka update di publik gitu karena apa yang terjadi biar kita aja gitu yang ngerasain," kata Gisel. "Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah."


"Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya. Tapi ya lebih baik aku info aja kalau udah nggak sama dia lagi," sambungnya. "Apalagi status aku single mom kan."

Namun mengenai penyebab putus, Gisel enggan menjabarkan. "Nggak. Nggak ada orang ketiga," tegas ibunda Gempita Nora Marten ini.

Meskipun putus, Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan Wijin karena memiliki bisnis bersama. Terkait pasangan baru, jebolan "Indonesian Idol" ini memilih menyerahkannya kepada Tuhan.

"Aku nggak ngejar harus ada pasangan, sendiri pun nggak apa-apa karena memang kan udah jalannya harus melayani Tuhan dan keluarga," tutup Gisel. "Kalau suatu hari berjodoh ya aku nggak menutup kemungkinan dan jadi jalanin aja. Semoga aku sama Wijin makin dengan Tuhan dan makin luar biasa setelah ini."

Kabar Gisel putus dari Wijin diawali dari postingan Instagram yang mengisyaratkan perpisahan. Belum lama ini, Gisel pun menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya soal kasus vidoe syur tanpa didampingi oleh Wijin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait