SBS Entertainment Awards 2021: Lee Seung Gi Sebutkan Sang Kekasih dalam Pidato Penghargaan
Instagram/sbsnow_insta
Selebriti

Lee Seung Gi saat ini membintangi tiga acara hiburan SBS. Penyanyi sekaligus aktor itu mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang selalu di sisinya selama pidato penerimaannya.

WowKeren - Lee Seung Gi menerima Producers' Award yang dipilih oleh produser sendiri di SBS Entertainment Awards 2021 yang diadakan di Menara Prism SBS di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul pada 18 Desember. Pernyataan Lee Seung Gi, yang mungkin dimaksudkan untuk menyebut pacarnya, Lee Da In, selama pidato penerimaan Producers' Award menarik perhatian.

Lee Seung Gi saat ini membintangi acara SBS "Masters in the House," "Team Up 072," dan "Loud". Penyanyi sekaligus aktor itu mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang selalu di sisinya selama pidato penerimaannya.

"Tahun ini adalah saat ketika aku secara pribadi mengalami waktu yang sulit, lelah dan bermasalah. Aku ingin berterima kasih kepada temanku yang berharga yang selalu mendukungku, dan mereka yang selalu berada di sisiku untuk menyemangatiku. Berkat itu, aku bisa bertahan untuk mencoba yang terbaik tahun ini," kata Lee Seung Gi.


Dalam pidatonya, "temanku yang berharga" tampaknya merujuk pada aktris Lee Da In, yang menjalin hubungan publik dengan Lee Seung Gi. Aktor Lee Da In adalah putri aktris Kyun Mi Ri dan hubungan mereka terungkap pada Mei 2021.

Lee Seung Gi menambahkan dalam pidatonya, "Aku memiliki kompleks. Aku merasa bahwa aku melakukannya dengan cukup baik, tapi ketika aku bekerja dengan penyanyi, aktor, dan entertainer lain, aku mendapatkan banyak keinginan untuk naik ke posisi teratas, tapi pikiran bahwa aku cukup baik menggangguku."

"Secara khusus, ketika aku berusia 20-an, aku mengagumi para jenius alami, dan tiba-tiba ingin mengikuti jalan Lee Kyung Kyu, Yoo Jae Seok dan Kang Ho Dong. Aku sering berpikir apakah aku harus mengikuti jalan mereka, tapi tahun ini, kekhawatiran itu telah berakhir. Tahun ini adalah tahun ketika aku merasa seperti aku menciptakan hal-hal khususku sendiri jika aku terus melakukan hal-hal yang cukup baik untukku. Aku pikir itu memberiku kepercayaan diri dan kekuatan untuk lebih mencintai diri sendiri," sambungnya.

Lee Seung Gi kemudian berkata, "Aku tidak tahu berapa lama aku akan melakukan pekerjaan ini, tapi saya aku mencoba yang terbaik untuk menempuh jalanku sendiri di masa depan, jadi tolong dukung aku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel