Respons Menohok H. Faisal Soal Niat Doddy Soedrajat Tes DNA Gala: Itu Pemikiran Gila!
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Mertua Vanessa Angel tegas menolak keinginan Doddy Soedrajat sang besan untuk melakukan tes DNA pada cucuk mereka. Hal ini lantaran Doddy yang meragukan status Gala sebagai anak kandung dari Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Ayah Bibi Ardiansyah menanggapi kabar Doddy Soedrajat yang katanya bakal melakukan tes DNA kepada Gala Sky. Pasalnya, Doddy ragu jika Gala adalah anak kandung menantunya, Bibi Ardiansyah.

Seketika H. Faisal dibuat naik pitam dan tak habis pikir dengan pemikiran besannya itu. Bahkan, ia dengan tegas menyebut pemikiran Doddy sangat gila karena meragukan status cucunya sendiri.

"Itu pemikiran gila!" tegas Faisal dalam tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/12).

Berbeda dengan Doddy, Faisal justru sangat yakin jika Gala adalah anak kandung dari mendiang putranya. Bagi Faisal, tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan setelah anak dan menantunya, Vanessa Angel telah tiada.

"Bagi saya udah final, nggak ada lagi," tutur Faisal lagi. "Surat nikahnya ada, akte kelahiran (Gala) juga ada, nggak perlu diragukan."


Sampai kapan pun, Faisal akan selalu menjaga apapun yang ditinggalkan oleh putranya. Terlebih ini adalah seorang anak yang adalah cucunya sendiri. Sudah jelas Faisal akan menyayangi dan menjaga Gala dengan seluruh jiwanya.

"Saya selaku orangtua Febri (Bibi) karena malang (dia) sudah meninggal, sekarang dia meninggalkan seorang anak. Bagi saya tidak ada keraguan sepersen pun nggak ada," jelasnya. "(Gala) itu adalah cucu saya, anak dari almarhum Febri dan Vanes."

Lebih lanjut, Faisal mengatakan seharusnya Doddy Soedrajat tidak perlu membongkar hal-hal yang kurang penting. Pasalnya, hal itu nanti akan berimbas pada psikis cucunya di masa depan.

"Janganlah kita bongkar-bongkar hal yang tidak perlu kita bongkar. Beban mental untuk cucu saya, keburukan-keburukan yang akan terbuka baik almarhum Vanes atau segala macam, itu nggak perlu dibuka lagi. Udah selesai, mereka telah tenang, telah nyaman," beber Faisal.

"Semua keburukannya telah tertutup dengan kebaikannya. Mereka (Bibi dan Vanessa) telah berubah total selama dua tahun," tukasnya.

Di sisi lain, Doddy Soedrajat mengaku ingin mengajak Gala berziarah ke makam Vanessa tanggal 21 Desember 2021 mendatang, bertepatan dengan ulang tahun mendiang putrinya. Sayangnya, Doddy menyebut Faisal keberatan atas niat Doddy tersebut. Dengan alasan Gala masih kecil dan takutnya malah akan berdampak pada kesehatannya jika dibawa ke pemakaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait