Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Doddy Sudrajat Ogah Balas Salam dan Jabat Tangannya Saat Bertemu
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku bahwa sebenarnya ia ingin berdamai dengan besannya, Doddy Sudrjat. Namun sepertinya hal itu jadi agak mustahil melihat sikap Doddy terhadapnya.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah telah menghembuskan napas terakhirnya pada 4 November 2021 setelah mengalami kecelakaan maut. Meski sudah lebih dari 40 hari kepergian keduanya, namun masih banyak cerita yang bermunculan dari orang terdekat.

Salah satunya adalah soal nasib hubungan keluarga Vanessa dengan Bibi. Ayah Bibi, Faisal menjelaskan keluarganya mempersilahkan sang besan, Doddy Sudjarat jika ingin melihat cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Faisal juga menegaskan bahwa ia selalu membuka lebar tangannya bila Doddy ingin berdamai. Ia juga mengaku tak masalah kalau Doddy mau datang dengan membawa Seto Mulyadi, pemerhati anak ke rumah melihat Gala.

Namun Faisal menduga bahwa perdamaian tersebut akan sulit melihat sikap Doddy terhadapnya. Ia pun menceritakan bagaimana sikap Doddy saat bertemu dengannya di pengadilan.


"Makanya saya bingung, katanya mau ke sini sama Kak Seto. Kemarin saja saya ketemu, saya tegur belum tentu (dijawab). (Salam) tangan saya enggak disambut sama dia di ruang mediasi. Dia sibuk aja main HP. Itu aja enggak disambut, katanya mau tanya, saya mau damai," ungkapnya di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/12).

Kendati demikian, Faisal pun bingung dengan sikap Doddy apa sebenarnya yang sedang dipersoalkan. "Ada apa masalahnya.Kalau dia mau datang (lihat Gala) tak salah. Enggak ada yang perlu dipersoalkan. Datang saja, ngapain pakai perantara," jelasnya.

Selain itu, Faisal kini juga merasa lelah karena perseteruan mereka kini jadi melibatkan banyak pihak. "Saya juga engak bisa berkata-kata, bingung saya, persoalan ini sudah kemana-mana," sebutnya.

Sementara untuk menanggapi rencana Doddy mengajak Gala mengunjungi makam Vanessa dan Bibi, Faisal mengaku memang tak mengizinkannya. "Belumlah perlu dibawa ke makam, kan masih kecil, itu enggak ada keyakinan saya, sebab dia anak di bawah balita, karena kena angin nanti jadi sakit," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru