Choi Woo Shik Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Sosok Kesayangan, Unik Banget
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Baru-baru ini, mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting yang ditujukan kepada Choi Woo Shik sukses menghibur penggemarnya karena melibatkan sang anjing peliharaan kesayangan.

WowKeren - Mendapat kiriman hadiah dari sesama rekan artis menjadi salah satu bentuk budaya para selebriti ketika terlibat dalam sebuah proyek. Namun, lain ceritanya jika seorang artis justru mendapatkan kiriman truk kopi justru dari hewan peliharaannya sendiri.

Seperti diketahui, mengirim truk kopi atau truk makanan merupakan hal yang umum di Korea Selatan di mana teman dan keluarga mengirimi aktor kopi atau truk makanan ringan selama syuting drama atau film mereka. Namun, jarang terjadi ketika anjing mereka yang mengirimnya.

Pada Sabtu (18/12), Choi Woo Shik baru-baru ini mengunggah foto di Instagram-nya dengan spanduk truk kopi yang bertuliskan dengan nada lucu. Tidak disangka jika dirinya mendapat kiriman itu dari hewan peliharaan anjing kesayangannya bernama Ppoppi.

Di unggahan tersebut, tampak truk kopi yang mengirimkan kepada aktor satu ini berisikan tulisan, "Oppa kami, menunggu!" tertulis nama Ppoppi. Ternyata truk kopi ini dikirim oleh anjing Woo Shik Ppoppi.

Bagi penggemar Choi Woo Shik, Ppoppi bukanlah sosok yang baru. Anjing peliharaan Choi Woo Shik ini diketahui adalah sosok yang familiar di banyak foto Instagram-nya karena ia merupakan hewan peliharaan kesayangan sang aktor.


Choi Woo Shik Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Sosok Kesayangan, Unik Banget

Sumber: Instagram

Ppoppi pertama kali muncul sebagai anjing rumahan di variety show "Summer Vacation" awal musim panas lalu. Karena kepopuleran Choi Woo Shik serta perilakunya merawat sang anjing, aktor satu ini kerap membuat penggemarnya senang sekaligus gemas dengan interaksi mereka.

Selain itu, dengan adanya kiriman truk kopi ini banyak yang merasa terhibur dengan bagaimana cara Choi Woo Shik mendapat hadiah dari hewan peliharaannya sendiri. Penggemar juga bertanya-tanya apakah itu kiriman dari dirinya sendiri atau dari kelompok penggemar lainnya yang mengatasnamakan Ppoppi agar terus menerus semangat mengingatnya.

"Itu tandanya dia mengirim truk kopi sendiri, haha loll," tulis penggemar. "Aku pikir itu dirikim untuk fans-nya karena Ppopi adalah sosok yang familiar di banyak foto Choi Woo Shik yang diposting di media sosialnya," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik kini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya "Our Beloved Summer". Di drama ini, sang aktor beradu akting kembali dengan Kim Da Mi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait