Ahn Hyo Seop Hampir Debut Dengan GOT7, Karier Cemerlang Jadi Aktor Dipuji
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Sebelumnya telah diketahui bahwa Ahn Hyo Seop telah menjadi salah satu mantan trainee dari agensi JYP Entertainment dan ia hampir debut dengan GOT7. Namun, kariernya saat ini justru menuai pujian.

WowKeren - Keinginan untuk berkarier sebagai sesuatu yang diinginkan tidak melulu membicarakan tentang kegagalan. Seperti halnya pengalaman dari Ahn Hyo Seop yang sebelumnya hampir debut dengan boy grup GOT7.

Melalui "Dr. Romantic" 2 SBS dan "Red Sky", aktor Ahn Hyo Seop mendapatkan banyak perhatian di komunitas online. Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, Ahn Hyo Seop dengan cepat mendapatkan basis penggemar karena ketampanan dan proporsional tubuhnya yang sangat tinggi.

Sebagian besar penggemar berasumsi bahwa aktor tampan itu adalah orang Korea Selatan, tetapi terungkap bahwa dia sebenarnya orang Kanada sehingga cukup mengejutkan banyak orang.

Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa dirinya pernah masuk ke agensi JYP Entertainment sebagai trainee ketika masih berusia 17 tahun. Perlu diketahui, Ahn Hyo Seop awalnya tinggal di Toronto, Kanada sebagai penduduk pendatang. Akan tetapi, ia pindah ke Korea sendirian untuk mengejar mimpinya.


Saat menjadi trainee di JYP Entertainment, Ahn Hyo Seop pernah muncul di variety show "Celebrity Bromance" dengan Jackson Wang GOT7. Lalu ada rumor yang mengklaim bahwa dia sedang menjadi seorang trainee untuk debut dengan GOT7.

Ahn Hyo Seop Hampir Debut Dengan GOT7, Karier Cemerlang Jadi Aktor Dipuji

Sumber: Twitter

Setelah itu, Ahn Hyo Seop pindah ke agensi barunya Star House Entertainment setelah masuk perguruan tinggi dan melanjutkan debutnya sebagai aktor. Meski hampir debut menjadi seorang idola, Ahn Hyo Seop akhirnya menemukan perjalanan kariernya sebagai aktor yang telah membuat dirinya berada di puncak popularitas.

Hanya dalam beberapa tahun, Ahn Hyo Seop telah membuat banyak penampilan di drama yang membuat penggemar mengantisipasi karier cemerlangnya. Oleh karena itu, Ahn Hyo Seop kini terus menjadi sorotan mengingat popularitasnya setelah membintangi drama ternama.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop baru-baru ini diketahui akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbarunya bertajuk "Office Blind Date". Drama ini diketahui akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait