Lay EXO Dirumorkan Bejat Seperti Kris Wu, Agensi Langsung Beri Ultimatum
Instagram/layzhang
Selebriti

Seorang blogger populer membuat rumor bahwa seorang bintang pria dengan nama belakang Z memiliki masa lalu yang mengejutkan seperti Kris Wu. Semua orang langsung menuduh Lay.

WowKeren - Lay EXO secara resmi angkat bicara tentang rumor bahwa ia melakukan "pemilihan pengantin" seperti Kris Wu. Segera setelah rumor beredar di masa lalu, pihak Lay membuat langkah tegas.

Pada tengah malam tanggal 20 Desember, seorang blogger populer menyebarkan rumor bahwa seorang bintang pria dengan nama belakang Z memiliki masa lalu yang bejat seperti Kris Wu. Segera, semua perhatian terfokus pada Lay yang memiliki nama lengkap Zhang Yixing.

Namun pada pukul 01:00 di hari yang sama, studio Zhang Yixing memberikan pengumuman yang tegas, "Jika kami harus menghitung waktu rumor pada tahun 2021 yang lalu, rumor itu akan cukup untuk membuat buku tahunan yang merangkum acara-acara showbiz tahun ini."

Lay EXO Dirumorkan Bejat Seperti Kris Wu, Agensi Langsung Beri Ultimatum 1

Source: KBizoom

"Setelah debut selama 9 tahun tapi belum ada satu tahun dia tidak terjebak dalam rumor. Bagaimana dia bisa melakukan pekerjaannya ketika kalian terus menyebarkan rumor palsu terhadapnya?" lanjut agensi.


Pihak Lay kemudian memberikan ultimatum, "Kami telah melihat postingan hari ini tentang 'pemilihan pengantin,' @XVFengLi. Kami akan menunggumu di sini mulai saat ini hingga pukul 10 pagi hari ini. Untuk semua media yang menunggu, harap istirahat yang baik."

"Kami mohon maaf atas hal menjijikkan ini yang terjadi di saat-saat terakhir akhir pekanmu. Pada pukul 10 pagi hari ini, jika kamu masih belum memiliki bukti untuk ditunjukkan, berharaplah untuk menghabiskan paruh terakhir hidupmu untuk membayar kerusakan saat menulis novelmu sendiri."

Bisa dibilang respon dari Lay ini mengejutkan semua netizen. Banyak orang memuji perwakilan Lay atas penanganan masalah yang cepat dan efisien. Tepat setelah itu, pada pukul 6 pagi hari ini, blogger Xu Feng Li segera memposting permintaan maaf.

Lay EXO Dirumorkan Bejat Seperti Kris Wu, Agensi Langsung Beri Ultimatum 2

Source: KBizoom

"Pertama, aku akan meminta maaf kepada Zhang Yixing di sini. Kemarin aku berbicara dengan seorang teman tentang konflik yang terjadi dengan tim lama Zhang pada tahun 2015, dan aku kemudian memposting posting weibo palsu secara tidak rasional," tulis Xu Feng Li di Weibo.

"Aku harus meminta maaf kepada Zhang Yixing, jika aku menyinggungmu dengan cara apa pun, mohon bermurah hati. Aku akan memiliki disiplin diri yang ketat di masa depan, dan membayar masyarakat dengan pekerjaan yang baik," lanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait