Inikah Alasan Kim Tae Hee Menikah dengan Rain?
Selebriti

Pada 16 Desember, Netflix Korea memposting video Kim Tae Ho, Rain, dan entertainer Noh Hong Chul. Di sini, Kim Tae Ho mengungkapkan pandangannya tentang Rain.

WowKeren - Pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee menjalani kehidupan rumah tangga yang tenang dan jauh dari gosip tak sedap. Produser Kim Tae Ho berbagi bahwa dia dapat melihat mengapa aktris Kim Tae Hee memilih untuk menikah dengan Rain.

Pada 16 Desember, Netflix Korea memposting video Kim Tae Ho, Rain, dan entertainer Noh Hong Chul di YouTube di mana mereka membahas serial baru mereka, "The Hungry and the Hairy". Selama pembicaraan, Kim Tae Ho ditanya tentang bekerja dengan Rain dan Noh Hong Chul.

Kim Tae Ho mengungkapkan pandangannya tentang Rain. "Yah, Rain adalah pria yang dipilih Kim Tae Hee untuk bersama. Saat kami syuting serial kami bersama, aku bisa melihat mengapa dia memilih untuk menikah dengannya." Dia menambahkan, "Sejujurnya dia adalah pria yang sangat manis."

Tentang Noh Hong Chul, Kim Tae Ho berkomentar, "Dia adalah orang gila yang membuat kita tertawa." Dia melanjutkan, "Pikirannya selalu tidak terduga, tetapi tidak pernah menyakiti siapa pun. Sangat menyenangkan berada di dekatnya."


Inikah Alasan Kim Tae Hee Menikah dengan Rain?

Source: SBS Star

Setelah itu, Kim Tae Ho ditanya tentang artis K-pop Lee Hyori dan suaminya, penyanyi Lee Sang Soon yang tampil dalam serial tersebut. Kim Tae Ho berkata, "Aku tidak punya banyak hal untuk dikatakan tentang Lee Hyori. Dia satu-satunya. Dia adalah legenda hidup."

Ia melanjutkan, "Lee Sang Soon adalah teman ngopiku. Dia juga membuat soundtrack untuk serial ini. Jika serial kami berjalan dengan baik, kami harus banyak berterima kasih kepada Lee Sang Soon untuk itu. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan musiknya."

Tayang perdana pada 11 Desember, "The Hungry and the Hairy" adalah serial reality yang menunjukkan Rain dan Noh Hong Chul dalam perjalanan sepeda motor keliling Korea. Mereka beristirahat dan bersantai sambil menikmati makanan lezat dan pemandangan lokal selama perjalanan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru