Fans Masih Marah Soal Gaya Rambut dan Style Song Ji Hyo
Selebriti

Song Ji Hyo mencoba untuk mengakhiri kontroversi tentang gaya rambutnya. Yoo Jae Seok juga memperkuat pendapat Song Ji Hyo dengan membela para stylist.

WowKeren - Pada siaran 19 Desember dari acara "Running Man" yang ditayangkan SBS, Song Ji Hyo muncul dalam mode akhir tahun dengan potongan rambut pendek dan pakaian hitam dan putih. Gaya rambut baru aktris tersebut rupanya masih membuat para fans tak sreg.

Song Ji Hyo mencoba untuk mengakhiri kontroversi tentang gaya rambutnya dengan mengatakan, "Rambutku tumbuh dengan cepat." Yoo Jae Seok juga memperkuat pendapat Song Ji Hyo dengan membela para stylist.

"Stylist mengalami banyak hal karena 'gaya', tapi selera artis sendiri yang sering terlibat," kata Yoo Jae Seok. Kemudian, ketika Haha bercanda, "Bukankah Ji Hyo memindahkan salon kecantikannya ke salon Jong Kook?", Song Ji Hyo menjawab, "Aku pergi ke barbershop, barbershop."


Fans Masih Marah Soal Gaya Rambut dan Style Song Ji Hyo

Source: Kbizoom

Namun, reaksi penggemar masih dingin. Di bagian komentar dari video klip yang disebutkan di atas, seorang penggemar berkata, "Aku tidak mengeluh tentang potongan rambut pendek. Aku hanya ingin berbicara tentang perilaku stylist. Memalukan."

Fans lain juga mengungkapkan kekesalan mereka terhadap Song Ji Hyo, berkata, "Aku tidak tahu bahwa (Song Ji Hyo) masih tidak puas dengan kontroversi potongan rambut pendek. Tidak mudah bagi penggemar untuk angkat bicara. Sangat menyedihkan mendengarnya mengatakan hal seperti itu."

Sebelumnya, penggemar Song Ji Hyo meminta aktris tersebut untuk mengganti stylist-nya karena dia mengenakan coat robek selama acara Asian Artist Awards 2021. Selain itu, potongan rambut pendeknya juga dinilai gagal menunjukkan kelebihannya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts