Ryan Reynolds Akui Pernah Dikira Sebagai Ben Affleck Hingga Ditanya Soal Jennifer Lopez
WENN/Adriana M. Barraza
Selebriti

Ryan Reynolds kenang pengalaman sempat dikira Ben Affleck bahkan ditanya perihal kabar Jennifer Lopez. Lantas seperti apa reaksi Ryan akan kesalahpahaman tersebut?

WowKeren - Dua aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Ben Affleck belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Siapa sangka bahwa sebagian orang tak bisa membedakan kedua aktor tersebut.

Hal itu benar-benar terjadi belum lama ini. Yang mana, salah satu restoran yang terletak di kawasan New York City yakni Pizza East Village sempat mengira Ryan adalah Ben Affleck. Momen kocak itu diungkapkan sendiri oleh Ryan dalam podcast Dear Hank and John.

Ryan mengklaim para kru restoran tersebut mempercayainya sebagai Ben Affleck. Lucunya, Ryan tak menegur kesalahpahaman tersebut sehingga para kru terus mengiranya sebagai Ben Affleck.

"Mereka percaya saya Ben Affleck dan saya tidak pernah mengoreksi mereka," beber Ryan.

Pasalnya, Ryan tak mau membuat restoran tersebut malu lantaran salah mengiranya sebagai mantan suami Jennifer Garner. Bapak tiga anak itu kemudian memutuskan untuk tetap berpura-pura sebagai Ben tanpa mencurigakan sedikitpun.


"Saya merasa itu tidak akan berjalan dengan baik jika saya mengungkapkannya," ujar Ryan. "Saya melakukan semuanya dengan normal seperti orang lain."

Semakin menarik lantaran Ryan malah ditanya perihal kekasih Ben yakni Jennifer Lopez. Ryan pun terus meladeni para kru restoran tersebut tanpa rasa kesal. Ia berpura-pura dengan mengatakan bahwa kabar dan kondisi JLo baik-baik saja.

Tak ingin banyak bicara, Ryan pun membeli pizza yang diinginkannya dan berlalu pergi meninggalkan restoran. Hingga saat ini, pihak restoran masih mengira bahwa pria yang mereka temui beberapa waktu yang lalu adalah seorang Ben Affleck kekasih Jennifer Lopez.

"Mereka hanya mengira saya Ben Affleck dan mereka akan bertanya bagaimana J.Lo itu dan saya seperti, 'Bagus, bagus.' Saya mendapatkan pizza dan pergi," kenang Ryan sambil tertawa.

Para fans yang mendengar cerita Ryan pun tak kuasa menahan tawa mereka. Ben Affleck bahkan diminta para penggemar untuk menanggapi pengalaman unik Ryan yang sempat dikira sebagai dirinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait