Lee Do Hyun Tersipu Malu Dipuji Lim Soo Jung di Lokasi Syuting 'Melancholia'
tvn
TV

'Melancholia' mengambil latar sekolah swasta yang penuh korupsi. Lim Soo Jung memerankan guru Ji Yoon Soo sedangkan Lee Do Hyun menjadi ahli matematika Baek Seung Yoo.

WowKeren - "Melancholia" merilis video di balik layar menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video dimulai dengan Lee Do Hyun mendalami karakter dengan menggunakan jaketnya untuk melindungi Lim Soo Jung dari hujan.

Pasangan utama "Melancholia" itu akhirnya menyesuaikan jaket untuk menutupi keduanya. Lim Soo Jung mengatakan, "Dia hanya menutupiku, jadi aku bertanya-tanya apakah aku seorang putri."

Salah satu staf mengatakan bagaimana pose Lee Do Hyun terlihat seksi dan Lim Soo Jung ikut memuji menambahkan, "Turtleneck sangat cocok untuknya." Pujian itu membuat Lee Do Hyun tersipu malu.

Dalam syuting adegan lainnya dengan Choi Dae Hoon dan Oh Hye Won, Lim Soo Jung bertanya, "Bukankah ini pertemuan yang paling tidak nyaman di dunia? Dengan mantan dan pacarmu saat ini?"


Setelah syuting adegan intens dengan Jin Kyung, Lee Do Hyun pergi dengan membanting pintu dengan keras. Jin Kyung berkomentar dengan bercanda, "Orang-orang ini terus membanting pintu dengan keras sambil pergi setiap kali mereka datang. Tutup dengan benar saat kamu pergi. Aku memperbaikinya setiap bulan sekali." Lee Do Hyun menambahkan, "Ini benar-benar sudah usang."

Pada acara penandatanganan penggemarnya, Lee Do Hyun memamerkan buku yang ditulis oleh karakternya. Membuka tas hadiah, Lee Do Hyun berbagi, "Aku tidak yakin penggemar mana yang memberiku ini, tapi ini pita dua sisi. Mereka memberikan hadiah yang sangat praktis."

Membolak-balik buku kosong, Lim Soo Jung bercanda bahwa dia menulis buku itu dengan sangat baik. Ketika diminta untuk menafsirkan maknanya, Lim Soo Jung menjawab, "Kami adalah ahli matematika. (Artinya) tidak terbatas."

Sutradara menjelaskan kepada Lee Do Hyun secara mendalam bagaimana cara merekam adegan romantis berikutnya. Lim Soo Jung berkomentar, "Sutradara, mengapa kalian begitu natural dalam hal ini?"

Sutradara memberi tahu Lee Do Hyun, "Itu sebabnya kamu harus berkencan lebih banyak." Lee Do Hyun membuat gerakan diam pada sutradara. Setelah Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung berfoto bersama, mereka langsung setuju untuk menghapusnya, memutuskan untuk menghadap kamera ke arah lain untuk menghindari selfie.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru