Agensi Umumkan Yoo Jae Seok Sembuh COVID-19, Dikonfirmasi Bakal Hadiri MBC Entertainment Awards 2021
Selebriti

Yoo Jae Seok telah dinyatakan negatif dari COVID-19. Menyusul kesembuhannya, agensi mengonfirmasi sang MC akan menghadiri MBC Entertainment Awards 2021.

WowKeren - Pada Selasa (21/12), Antenna selaku agensi mengumumkan Yoo Jae Seok telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Sebelumnya, MC kenamaan Korea Selatan itu dikonfirmasi positif COVID-19 sehingga harus menjalani masa pemulihan.

Mengikuti berita kesembuhannya, Antenna juga memastikan bahwa Yoo Jae Seok melanjutkan aktivitas. Salah satu event terbesarnya yang segera digelar adalah MBC Entertainment Awards 2021.

"Yoo Jae Seok akan menghadiri MBC Entertainemnt Awards 2021," kata perwakilan Antenna.

Selain itu, pihak agensi juga memberikan pernyataan lengkap terkait kesembuhan penuh Yoo Jae Seok. Selain sang MC, Antenna juga menyampaikan rekan seagensi sang MC, penyanyi Yoo Hee Yeol juga telah dinyatakan negatif.

"Halo, kami Antenna. Kami menyampaikan kabar kepada anda bahwa artis agensi Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Seok telah dianggap pulih sepenuhnya dari COVID-19. Setelah penilaian klinis dari otoritas kesehatan pemerintah, Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Seok menyelesaikan perawatan mandiri di rumah mereka dan selesai karantina masing-masing pada 19 dan 21 Desember," papar Antenna.


Setelah dinyatakan lolos dari karantina mandiri dan sepenuhnya pulih, baik Yoo Jae Seok maupun Yoo Hee Yeol telah diizinkan untuk kembali melanjutkan aktivitas yang sempat tertunda. Dengan kata lain, Yoo Jae Seok akan kembali dengan kesibukannya sebagai member "Running Man" dan mengisi program-program lain.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepedulian serta para tenaga medis dan pihak terkait yang telah bekerja keras di garda terdepan pencegahan penyakit dalam rangka penanggulangan COVID-19," lanjut Antenna.

Selanjutnya, agensi tersebut berjanji untuk lebih mengutamakan kesehatan artis beserta karyawan yang bertugas. Mereka juga telah berkomitmen mendukung penuh pemerintah Korea Selatan dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

"Agensi akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan, dan kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih," tutup Antenna.

Seperti diketahui, Yoo Jae Seok telah didiagnosis positif COVID-19 pada 13 Desember lalu. Sehingga ia harus menjalani perawatan dan karantina mandiri serta membatalkan jadwalnya sebagai upaya pemulihan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait