Postingan Sehati BCL dan Jin BTS Ramai Digeruduk Netizen, Bikin Iri Berjamaah
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL bikin heboh karena memamerkan sebuah kado yang sangat mirip dengan salah satu member BTS, yakni Jin. Netizen terutama para ARMY langsung membanjiri postingan BCL dengan komentar.

WowKeren - Unggahan Bunga Citra Lestari belum lama ini langsung menyita perhatian, terkhusus para ARMY Indonesia. Pasalnya, ibu satu anak itu membagikan postingan yang mirip dengan member tertua BTS (Bangtan Boys), yakni Jin.

Di mana penyanyi yang akrab disapa BCL ini memamerkan kado dari salah satu brand fashion dunia, Louis Vuitton. Entah dalam rangka apa, namun agaknya kado tersebut sengaja disiapkan pihak Louis Vuitton untuk BCL yang menjadi salah satu brand ambassadornya.

Tampak dalam postingan, terdapat sebuah kue yang terbuat dari LEGO, dan ada angka 200 pada puncaknya. Dalam kardus kue yang berbentuk kubus tersebut, setiap sisinya bertuliskan huruf yang membentuk nama BCL, yakni huruf B, C, dan L.

Postingan Sehati BCL dan Jin BTS Ramai Digeruduk Netizen, Bikin Iri Berjamaah

Instagram

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini lantas mengucapkan terima kasih kepada Louis Vuitton atas hadiah indah tersebut. "Thank you @louisvuitton #louis200 #louisvuitton," tulisnya di kolom caption, Senin (20/12).


Tak jauh berbeda dengan BCL, Jin BTS ternyata juga mengunggah hadiah dari Louis Vuitton yang sangat mirip dengan BCL. Jin terlihat lebih dulu memamerkannya di Instagram kemudian disusul oleh BCL.

Terlihat Jin mengunggah kado ulang tahun berbentuk kue ulang tahun yang terbuat dari LEGO sama seperti BCL. Sedangkan isinya bertuliskan Jin!. Agaknya, ini adalah hadiah untuk si "Worldwide Handsome" yang baru berulang tahun pada 4 Desember lalu.

Lucunya, di kolom caption Jin seolah mengucapkan ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan menuliskan, "Happy Birthday Bro." Sebagai informasi, LEGO adalah mitra dari Louis Vuitton. BTS sebagai brand ambassador tentu telah menerima banyak hadiah dari 2 brand tersebut.

Postingan kedua selebriti papan atas ini langsung saja diserbu netizen, terutama para ARMY. Sayangnya, mereka hanya bisa menuliskan komentar di unggahan BCL. Pasalnya, akun Instagram Jin hanya bisa dikomentari oleh akun-akun yang difollow sang idola, dan itu hanyalah member BTS dan pihak agensi.

"Hits ah samaan sama jin!💜 #bujin," kata Dena Rachman sang sahabat. "Biasnya pasti jin hyung nih🤭," sahut netter lain. "Kok kembaran sama seokjin BTS .... mengiri," ucap netizen. "Kapan ya w bisa samaan kek seokjin," celetuk lainnya berharap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru