Yoona SNSD Tak Batasi Diri Berfokus Hanya Satu Karier, Kemampuan Berakting Jadi Bukti
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sejauh ini, Yoona SNSD kerap aktif di dunia akting, baru-baru ini ia membeberkan bagaimana kariernya sebagai seorang aktris merupakan salah satu pencapaiannya yang membanggakan.

WowKeren - Karier Yoona dimuali sebagai idola yang bergabung dalam Girls' Generation. Sejak menjadi selebriti, tentunya Yoona juga terus mengembangkan kariernya sebagai seorang aktris di dunia akting.

Baru-baru ini, Yoona menghadiri sesi pemotretan majalah yang membicarakan tentang kariernya. Menurut idola yang juga berkecimpung sebagai seorang aktris, pemotretan majalah memungkinkan dirinya untuk mencoba gaya yang berbeda dalam rentang waktu yang singkat.

Sudut kamera saat mengambil pemotretan berubah tergantung pada konsentrasinya. Tidak seperti selama pertunjukan, penampilannya bergantung pada sudut kamera. "Ada energi berbeda yang keluar dariku ketika aku melihat lensa kamera," tambahnya.

Ketika ditanya tentang apa yang dia coba tunjukkan kepada para penggemarnya, Yoona mengungkapkan dirinya ingin melakukan sesuatu yang baru. "Aku ingin menantang diriku untuk mencoba hal-hal baru. Aku telah menunjukkan hal-hal serupa tentang diriku di masa lalu dan saat aku tumbuh, semuanya berubah seiring berjalannya waktu," tuturnya.


Selama wawancara, Yoona melihat kembali kariernya sebagai anggota girl grup papan atas Girls' Generation dan sebagai aktris. Dia berbicara tentang mengapa dia berkelana ke dunia akting dan rencana kariernya di masa depan.

Yoona menyebutkan bahwa ia tidak pernah memutuskan untuk fokus hanya pada satu karier melainkan bagian dari menjadi seorang aktris secara alami muncul saat dia melakukan pertunjukan dan akting. "Aku tidak pernah memiliki keputusan pasti untuk berhenti menyanyi hanya untuk menjadi seorang aktris. Itu terjadi secara alami," ungkap Yoona.

"Sebagian besar perjalanan hidup membawa ke waktu yang tidak berjalan seperti yang direncanakan. Aku pikir itu terjadi karena usahaku, waktu dan keberuntungan," lanjutnya menjelaskan.

Sementara itu, Yoona sendiri telah bergabung dalam dua film barunya yang bertajuk "Happy New Year" yang akan tayang di akhir bulan Desember nanti dan "Miracle: Letters to the President". Film ini menjadi sederet judul yang dibintangi oleh Yoona sekaligus mendapat pujian dari pemirsanya atas kemampuan akting idola satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru