Rossa Mendadak Curhat Sendu Soal 3 Bulan yang Melelahkan, Kini Sampaikan Pesan Haru ke Diri Sendiri
instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mendadak menuliskan sebuah pesan sendu tentang tiga bulan yang dirasakannya begitu melelahkan hingga tutup buku yang ditulisnya selama bertahun-tahun, ada apa gerangan?

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa langsung diserbu dengan pertanyaan dan suntikan semangat dari para penggemar di akun media sosial miliknya. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi setelah penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini menuliskan sebuah caption bernada sendu di foto terbarunya.

Rossa memajang potretnya saat berada di atas panggung dengan dibalut dress berwarna putih. Ia sendiri memilih mengunggah foto candid saat memejamkan matanya. Pancaran sinar lampu semakin menambah estetik hasil jepretan dirinya ini.

Senada degan nuansa fotonya, Oca justru menuliskan sebuah curhatan sendu soal tiga bulan yang dirasakannya sangat melelahkan. Bahkan ia juga menyebut soal buku yang kini ditutupnya setelah ditulis bertahun-tahun.

3 bulan yang melelahkan buat aku. Menutup buku yang kutulis lebih dari 10 tahun dan melepaskan semua cerita yang ada di dalamnya. Menjalani hari-hari sibukku, memberikan yang terbaik untuk pekerjaanku. Membahagiakan orang lain dan berusaha membuat aku berguna untuk sekelilingku. Bertahan untuk tidak lemah dan meyakinkan diri sendiri bahwa semua hal yang tertulis Allah adalah untuk kebaikanku,” tulis Rossa.


Terlepas dari kondisi itu, kini Rossa menyampaikan pesan haru untuk dirinya sendiri. Ia menyampaikan semangat juga dukungan dan meyakini jika hari esok akan selalu lebih baik.

Kali ini aku mau bilang sm diriku, aku bangga sama aku, luar biasa rossa, , Kerja bagus oca. Besok pasti lebih indah, aamiin,” tandasnya.

Tentu saja unggahan Rossa sontak membuat sejumlah fans khawatir. Meski tak mengetahui apa yang terjadi atau alasan di balik postingan Rossa ini, namun dukungan dan suntikan semangat mengalir deras di kolom komentar.

Teteh ada masalah apa? Sini cerita,” tanya akun @axxiii****. “Aamiin.. Teteh fighting. Semoga Allah mudahkan segala urusan dan dibangunkan rumah di syurga... Aamiin,” sedang ujar @arum******. “ Peluk Teh Ocha, We Always Pround Of You Teteh,” kata @nurul*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait