Begini Kata Hyoyeon SNSD Singgung Masa Kejayaan Selama Berkarier
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Sudah lama berkecimpung di industri hiburan tentunya Hyoyeon telah melalui laki-liku perjalanan karier sebagai member dari girl grup Girls' Generation sehingga ia merasakan masa-masa mana yang menyenangkan baginya.

WowKeren - Telah berkecimpung di industri hiburan sejak lama tentunya membuat sosok Hyoyeon Girls' Generation menjalani perjalanan karier yang berlika-liku. Secara mengejutkan, Hyoyeon mengungkapkan tentang masa kejayaannya selama berada di industri hiburan.

Baru-baru ini, Hyoyeon akan tampil sebagai bintang tamu dalam program hiburan MBC Every1 "Call Me". Hyoyeon yang dikenal sebagai ratu penampilan perwakilan K-pop mengunjungi Nabul Company sebagai klien kesepuluh yang telah lama ditunggu-tunggu dari acara ini.

Selain itu, Hyoyeon menarik perhatian dengan meminta untuk membuat lagu Natal di mana ia dapat berbagi kenangan dengan anggota Girls' Generation. Debut pada tahun 2007, Girls' Generation telah merayakan ulang tahun ke-14 mereka tahun ini. Mengenai hal ini, Hyoyeon mengatakan, "Tidak mudah untuk bekerja sama selama 14 tahun. Kami sangat dekat."

Photo-INFO

Sumber: Tenasia


Di samping itu, Hyoyeon juga membahas tentang masa kejayaannya. "Masa kejayaanku adalah sebelum debutku," membuat heboh studio. Dia kemudian mengakui bahwa kepercayaan diri dan harga dirinya bisa melesat jauh selama 7 tahun masa pelatihannya. "Ada saat dimana aku merasakan sedih untuk anggota Girls' Generation," ungkapnya singkat.

Acara ini juga memberikan sederet fakta tentang Hyoyeon yang pernah salah sebut memanggil nama seorang selebriti lainnya. Ha Seok Jin menjadi Ji Suk Jin dan Brian McKnight sebagai Brian McMorning. Jang Do Yeon selaku MC berkata, "Saya menghormati kamu sebagai seorang komedian," dan membuat Hyoyeon bergosip.

Di samping itu, Hyoyeon sendiri baru-baru ini telah merilis secara solo sebagai DJ HYO di bulan Agustus lalu. Ia telah merilis lagu yang berkolaborasi dengan BIBI bertajuk "Second". Lagu ini merupakan dance pop musim panas dengan ritme yang ceria serta beragam suara termasuk bass, piano elektrik yang membuat musiknya semakin enak didengar.

Karena single lagunya yang terdengar easy going, Hyoyeon sendiri telah membuat tantangan untuk penggemarnya melakukan gerakan khas dari lagu tersebut. Bahkan CEO SM Entertainment juga turut menjadi salah satu rekannya yang melakukan tantangan.

Sementara itu, Girls' Generation baru-baru ini telah merayakan ulangtahun debutnya yang ke-14 tahun pada Agustus lalu. Ini menjadi momen perayaan yang mendapatkan perhatian dari penggemarnya yang turut mendukung perjalanan karier girl grup ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru