Bahas Soal Fotografi, Ryu Jun Yeol Satu Pendapat Memilih Lebih Sulit Dibanding Mengambil Foto
Instagram/ryusdb
Selebriti

Ketertarikan Ryu Jun Yeol terhadap fotografi memang tidak diragukan lagi, dirinya kerap memamerkan pesona sebagai seorang model di media sosialnya yang membuat dirinya memperlihatkan unsur estetik.

WowKeren - Selama ini, kerja keras Ryu Jun Yeol sebagai seorang aktor tentunya mendapat perhatian publik. Setelah memukau lewat drama terakhir yang dibintanginya "Lost", aktor tersebut juga membicarakan tentang proyek film barunya.

Selama wawancara baru-baru ini, aktor tersebut mengomentari proses pembuatan film mendatang "Alien" (judul sementara), yang membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk syuting. "Kami terus syuting hampir tanpa istirahat. Aku benar-benar ingin memberi petunjuk kepada orang-orang tentang film ini, tetapi ini adalah jenis film yang lebih menyenangkan kalau pemirsa masuk ke dalamnya tanpa mengetahui apa-apa, yang mungkin menjadi alasan tim produksi juga sangat berhati-hati," ungkap Ryu Jun Yeol membicarakan tentang progres filmnya.

Selain membicarakan tentang proyek barunya, Ryu Jun Yeol kemudian menceritakan kisah perjalanannya ke beberapa negara dan bagaimana perasaannya bahwa stasiun kereta api di setiap negara menangkap esensinya. Aktor ini berkomentar tentang berapa banyak fotografer Jepang yang memotret stasiun kereta api Jepang yang unik selama bertahun-tahun.


Akan tetapi, Ryu Jun Yeol mengaku belum melihat foto yang menangkap esensi stasiun kereta api di Korea. Dia berbicara tentang stasiun kereta bawah tanah favoritnya di Korea dan menyebutkan seperti Stasiun Chungmuro, Stasiun Sindorim, dan Stasiun Geumjeong.

Melanjutkan topik fotografi, ia juga berbicara tentang memilih foto untuk pamerannya sendiri tahun lalu. "Proses memilih foto-foto itu sangat menyenangkan tetapi juga sangat sulit. Fotografer Jung Jung Ho juga pernah menyatakan bagaimana memilih foto adalah tugas yang lebih besar daripada benar-benar mengambilnya karena meskipun saya berpikir bahwa ini adalah foto yang bagus, orang lain mungkin tidak merasakan hal yang sama," ungkapnya.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol juga berkomentar tentang bagaimana proses penonton mengamati pameran foto. Termasuk jepretan mana yang mereka mulai dan urutan apa yang mereka putuskan untuk mengamati gambar juga berperan dalam menciptakan sentuhan emosional yang mereka terima dari pameran foto tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru