Pevita Pearce Dipuji Mirip Hingga Disebut 'Kembar' Saat Foto Bareng dengan Artis Cantik Ini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Bagikan sejumlah foto bareng dengan sosok artis cantik ini, Pevita Pearce ramai dipuji mirip oleh warganet hingga disebut bak saudara kembar. Artis siapa?

WowKeren - Artis cantik Pevita Pearce memang selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, karier, penampilan hingga persoalan asmaranya pun selalu menjadi sorotan.

Terbaru, postingan di laman Instagram Pevita yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Rupanya Pevita baru saja mengunggah sejumlah foto saat bersama dengan Chelsea Islan.

Terlihat dalam foto, Pevita dan Chelsea Islan sama-sama berpose manis dengan saling tersenyum ke kamera. Keduanya pun kompak memakai sepatu serupa.

Rupanya pertemuan Pevita dengan Chelsea Islan ini merupakan reuni keduanya yang sempat main film bareng. "Alfie & Maya/Tira & Sri Asih reunite," tulis Pevita dalam unggahannya pada Selasa (21/12).


Foto yang diunggah Pevita itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Pevita dan Chelsea Islan karena fotonya itu.

Pasalnya Pevita dan Chelsea Islan dipuji sama cantiknya. Keduanya bahkan dipuji bak bidadari meski tengah tampil natural dengan outfit simpel.

Tak cuma itu, keduanya pun dipuji memiliki paras yang mirip. Sampai-sampai tak sedikit netter yang menyebut Pevita dan Chelsea Islan layaknya saudara kembar.

"Pusing, cantik semuaa," komen akun @in*****sb. "Subhanallah bidadari surgaaa," puji akun @in*****om. "Orang cantik cantik gitu makannya apa sih," seloroh akun Instagram @*****ozzz.

"Kok mirip," seru akun @st*****cc. "Bisa mirip n samaan sepatunya, cantik2 bgt," sambung netter dengan akun @lu*****88. "Kembar (lambang hati)," timpal akun Instagram @aq*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait