Rain Ungkap Alasan Dirinya Jatuh Cinta dengan Kim Tae Hee dan Sempat Ditolak Lima Kali
Selebriti

Rain menceritakan kisah cinta dirinya dan istrinya, Kim Tae hee yang sebenarnya berawal dari sepasang kaus kaki. Penyanyi sekaligus aktor menceritakan momen pertama bertemu.

WowKeren - Kisah cinta pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee selalu membuat orang kagum. Keduanya adalah pasangan emas dari industri hiburan Korea, yang telah bersama selama hampir 10 tahun. Baru-baru ini, Rain mengungkapkan saat dia tahu dia jatuh cinta dengan Kim Tae Hee.

Di acara "The Hungry And The Hairy", Rain dan Noh Hong Chul berkendara bersama pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Di sana, Lee Hyori mengenang masa lalu ketika dia memakaikan kaus kaki pada Lee Sang Soon karena lengannya patah.

Langsung saja, Rain menceritakan kisah cinta dirinya dan istrinya, Kim Tae hee yang sebenarnya berawal dari sepasang kaus kaki. Penyanyi sekaligus aktor tersebut berkata, "Ini adalah pertama kalinya saya syuting iklan dengan Tae Hee."


Rain Ungkap Alasan Dirinya Jatuh Cinta dengan Kim Tae Hee dan Sempat Ditolak Lima Kali

Source: Kbizoom

"Biasanya kalau aku mau ganti kaos kaki, aku tinggal minta pada staf, nanti staf yang akan mengganti kaos kakiku. Tapi Tae Hee menggantinya sendiri tanpa mengganggu staf. Saat itu, aku berpikir: 'Dialah orangnya.' Aku mengajaknya keluar tapi ditolak 5 kali," lanjutnya.

Cerita Rain tentang kenangan bertemu Kim Tae Hee untuk pertama kalinya membuat banyak orang heboh. Pasangan emas industri hiburan ini bertemu melalui sebuah iklan pada tahun 2012. Setelah lama berpacaran, mereka resmi menikah pada tahun 2017 dan sekarang menjadi orang tua dari 2 anak perempuan.

Dalam acara yang sama, produser Kim Tae Ho mengungkapkan pandangannya tentang Rain. "Yah, Rain adalah pria yang dipilih Kim Tae Hee untuk bersama. Saat kami syuting serial kami bersama, aku bisa melihat mengapa dia memilih untuk menikah dengannya." Dia menambahkan, "Sejujurnya dia adalah pria yang sangat manis."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru