Girls' Generation Bertengkar Gara-gara Rebutan Kostum Panggung, Ada Member yang Tak Mau Kalah
Selebriti

Hyoyeon mengungkapkan bagaimana membernya bertengkar soal kostum panggung dan orang yang tidak akan menyerah sampai akhir akan menang, dan dapat mengenakan pakaian yang mereka inginkan.

WowKeren - Pada episode 21 Desember dari acara televisi "Sing for Me" (judul literal) yang ditayangkan MBC, Hyoyeon Girls' Generation menjadi bintang tamu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berbagi bahwa para member grupnya sering berebut pakaian panggung mereka.

Selama pembicaraan, Hyoyeon ditanya apakah ada sesuatu yang membuatnya kesal. Hyoyeon menjawab, "Sebagian besar kami cukup bagus, jadi tidak ada yang besar secara khusus, tapi ada masalah kecil dengan pakaian kami di masa lalu."

Main dancer Girls' Generation itu menjelaskan, "Semua orang ingin memakai pakaian panggung yang lebih cantik, bukan? Itu sama bagi kami. Kami akan memilah-milah semua pakaian kami, dan berkata, 'Aku ingin memakai yang itu!'"


Girls\' Generation Bertengkar Gara-gara Rebutan Kostum Panggung, Ada Member yang Tak Mau Kalah

Source: SBS Star

Dia tertawa dan melanjutkan, "Orang yang tidak akan menyerah sampai akhir akan menang, dan dapat mengenakan pakaian yang mereka inginkan." Untuk ini, pembawa acara Jang Do Yeon berkomentar, "Oh, aku pikir penata gaya kalian yang memutuskan pakaian mana yang akan kalian kenakan."

Hyoyeon menjawab, "Oh ya, sekarang seperti itu. Untuk beberapa saat setelah kami debut, kami memilih pakaian kami sendiri. Masing-masing dari kami akan memberi tahu stylist kami apa yang ingin kami kenakan. Tetapi beberapa dari kami menginginkan yang sama, dan stylist kami tidak bisa mendengarkan semua pendapat kami."

Dia melanjutkan, "Jadi, kami mengubah sistem, mereka memutuskan untuk kami. Hari-hari ini, kami tidak tahu apa yang kami kenakan sebelum kami tiba di stasiun penyiaran. Jauh lebih baik seperti ini!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru