Sonny Septian Beber Detik-Detik Sebelum Istri Lahiran, Fairuz A. Rafiq Disebut Sempat Kedinginan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sonny Septian beber cerita tak biasa menjelang kelahiran anak ketiganya dengan Fairuz A. Rafiq. Sonny menyebut sang istri sempat menggigil sebelum melahirkan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya, anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki baru saja lahir pada Selasa (21/12).

Fairuz dan Sonny memberi anak ketiga mereka nama King Zhafi Zayyan Slofa. Sonny pun menceritakan kejadian tak bisa menjelang lahiran sang istri.

Sonny menyebut Fairuz sempat kedinginan selama berada di ruang bersalin. Dokter kemudian meminta Sonny untuk masuk menemani dan memberi kehangatan pada Fairuz.

"Jadi aku masuk. Awalnya dia merasa kedinginan terus dipanggil ayo buruan terus kata dokternya pak ini istrinya butuh kehangatan tuhan," ujar Sonny saat ditemui WowKeren di RSIA Bunda Menteng Jakarta pada Rabu (22/12).

Fairuz pun membenarkan jika dirinya saat itu tengah kedinginan. Terlebih lagi, Fairuz mengaku sangat deg-degan lantaran penasaran dengan wajah anak ketiganya.


"Kan dingin ruang operasi ditambah namanya deg-degan. Anaknya kan nggak pernah lihatin muka kan itu kayak gimana ya jadi penasaran," imbuh Fairuz.

Fairuz mengungkap kebahagiaannya lantaran sang buah hati lahir di tanggal cantik yakni 21 Desember 2021. Ia dan Sonny mengaku sama sekali tak merencanakan hal tersebut.

"Jadi memang kebetulan tanya sama dokter antara tanggal berapa pas tanggal 21 eh bagus juga ya 21-12-12 dan akhirnya kesampaian," beber Fairuz. "Memang sudah dapat izin juga ya dari Allah juga ya memang diizinkan tanggal itu akhirnya kesampaian senang sih tanggalnya cantik banget kan jarang-jarang kan bisa dapat tanggal cantik kayak gitu."

Fairuz lantas membeberkan harapannya pada anak ketiganya itu. Ia berharap sang putra kelak menjadi anak yang berbakti pada orangtua, nusa dan agama. Fairuz juga berdoa agar keluarga kecilnya senantiasa diberikan kesehatan.

"Doannya mudah-mudahan semoga menjadi anak yang soleh diberi kesehatan itu, orang tuanya bisa membesarkan anak yang baik yang soleh dan solehah," pungkas Fairuz.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait