Akhirnya Manggung Lagi Setelah 2 Tahun, Souljah Ungkap Rasa Syukur
Instagram/souljahmusik
Musik

Souljah akhirnya bisa merasakan lagi kegembiraan tampil manggung secara langsung dihadapan para penonton. Souljah pun punya harapan besar dalam bermusik di tahun depan.

WowKeren - Kebahagian dirasakan oleh para artis terutama para musisi. Setelah 2 tahun terhalang pandemi Covid-19, kegiatan manggung akhirnya bisa kembali diizinkan oleh pemerintah. Grup band Souljah pun ikut merasakan kegembiraan tersebut.

Souljah mengaku sangat bahagia saat akhirnya bisa kembali manggung setelah dua tahun terhenti akibat Pandemi. Kegembiraan itu disampaikan Souljah lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi band mereka.

"KAU SUNGGUH WO-OW!!!! TERIMA KASIH banyak buat semua mua mua mua muanya. What an unexpected night. Such a blessing to have you guys last night. teman-teman semua... Kalian memberikan kami energi yang luar biasa. Thank you so much!" tulis Souljah pada Senin (20/12) lalu.


"Setelah hampir 2 tahun ga naik papan, akhirnya kerinduan itu terentaskan. Hopefully kalian semua pulang dengan senyum, tidur mimpinya indah. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berjumpa lagi di kemudian hari. Semoga malam tadi jadi awal yang indah untuk kita semua," sambungnya.

Saat tampil di Hard Rock Cafe akhir pekan lalu, Souljah tampil secara langsung dalam acara Podcast Cek Sound. Dalam kesempatan itu Souljah sukses menghibur penonton dengan belasan lagu yang mereka bawakan.

Salah satunya, Souljah membawakan single baru mereka, "Keep On Moving". Padahal lagu tersebut bakal dirilis tahun depan. Di single terbarunya ini, Souljah berkolaborasi dengan DJ Whisnu Santika.
Acara yang digelar itu adalah hasil kolaborasi podme.id dengan Hard Rock Cafe Jakarta. Di sana juga ada penampilan dari Lima Jari, Yella Sky Sound System feat Radit Ecoman.

Dalam kesempatan itu, Souljah pun mengatakan bakal menggelar rangkaian turnya di tahun depan. Tapi semua itu akan disesuaikan dengan kondisi Pandemi di Indonesia.

"Kalau tidak ada halangan kami berencana tur keliling Indonesia. Jadi ditunggu saja, kalau nanti waktunya tepat akan kita umumkan," pungkas Benjamin Renhat selaku salah satu personel Souljah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel