Park So Dam Bakal Absen Pemutaran 'Special Delivery' di International Film Festival Rotterdam 2022?
Film

Film terbaru Park So Dam, 'Special Delivery' akan diputar dalam International Film Festival Rotterdam 2022. Baru-baru ini menjalani operasi, benarkah sang aktris tidak bisa hadir dalam acara itu?

WowKeren - DIbintangi Park So Dam, "Special Delivery" telah akan diputar dalam ajang International Film Festival Rotterdam 2022. Namun sayangnya sang aktris belum bisa dipastikan akan hadir dalam acara tersebut atau tidak.

"Special Delivery" adalah film aksi kriminal yang disutradarai oleh Park Dae Min. Alur cerita film ini berpusat pada Eun Ha (Park So Dam), seorang sopir pengiriman khusus dengan keberhasilan 100 persen. Ternyata, Eun Ha bekerja untuk sebuah kelompok kriminal.

Suatu hari, Eun Ha menerima misi untuk mengantarkan seorang anak laki-laki yang diperankan oleh Jung Hyeon Jun. Namun saat memutuskan untuk menyelamatkan bocah laki-laki itu, Eun Ha menjadi sasaran polisi yang juga terkait dengan kelompok penjahat terorganisir.

Rencananya, "Special Delivery" akan diputar dalam rangkaian acara International Film Festival Rotterdam 2022 dalam segmen Program Harbour. Segmen tersebut baru didirikan pertama kali untuk memperkenalkan jangkauan terluas dari sinema kontemporer.


International Film Festival Rotterdam 2022 sendiri akan diadakan secara offline mulai dari 26 Januari sampai dengan 6 Februari mendatang. Festival film yang sudah diadakan sejak 1972 ini akan digelar di berbagai lokasi di Rotterdam, belanda. Pada tahun 2020 lalu, festival ini menanyangkan versi hitam putih dari film "Parasite" yang juga dibintangi Park So Dam.

Sementara itu, "Special Delivery" akan naik layar di bioskop setempat mulai 12 Januari 2022. Akan tetapi, Park So Dam tidak bisa berpartisipasi dalam promosi film ini. Hal itu dikarenakan sang aktris baru-baru ini menjalani operasi karena menderita kanker papiler tiroid.

Pihak Artist Company selaku agensi telah mengumumkan bahwa Park So Dam absen dari segala aktivitasnya dalam rangka menjalani masa pemulihan. Meski akan lebih fokus pada kesehatannya, Park So Dam bakal tetap memberikan dukungannya untuk film ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait