Siwon Super Junior Blak-Blakan Akui Undang Cewek ke Rumahnya
Selebriti

Pada episode 19 Desember dari acara televisi 'My Little Old Boy', Siwon menjadi bintang tamu. Dalam episode ini, ia mengungkapkan rumahnya di televisi untuk pertama kalinya.

WowKeren - Kehidupan pribadi para idol selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Baru-baru ini, Choi Siwon Super Junior buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dan mengakui fakta bahwa gadis-gadis pernah datang ke rumahnya.

Pada episode 19 Desember dari acara televisi "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS, Siwon menjadi bintang tamu. Dalam episode ini, penyanyi sekaligus aktor tersebut mengungkapkan rumahnya di televisi untuk pertama kalinya.

Siwon menjaga rumahnya sangat bersih dan rapi, sampai-sampai mengejutkan panel di studio. Pelantun "House Party" tersebut terlihat membersihkan dan merapikan tempatnya segera setelah dia kembali ke rumah.


Lokasi Ngedate Hyun Bin dan Son Ye Jin Bocor, Sering Kencan di Tempat Ini

Source: SBS Star

Sekitar waktu makan malam, aktor Im Won Hee dan Jung Seok Yong datang ke rumahnya untuk makan. Sementara Siwon menyiapkan makan malam untuk mereka, mereka bertanya apakah dia pernah mengundang gadis ke rumahnya.

Siwon tersenyum dan menjawab, "Yah, tidak mungkin tidak ada, kan? Maksudku, kenapa tidak?" Saat Im Won Hee dan Jung Seok Yong mendengar ini, mereka tidak bisa mengembalikan rahang mereka ke tempat semula untuk sementara waktu karena mereka terlalu terkejut dengan jawaban jujurnya.

Kemudian, mereka tertawa dan berkomentar, "Wow. Bagus sekali, kami rasa!" Sementara itu, Siwon yang baru-baru ini tertular COVID-19 dan menjalani karantina mandiri mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh dan akan kembali beraktivitas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait