Rezky Aditya So Sweet Beri Kejutan di Hari Ibu, Citra Kirana Tak Kuasa Tahan Tangis
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya telah mempersiapkan hadiah manis untuk istrinya dalam rangka merayakan Hari Ibu bersama. Kelewat manis, Citra Kirana tidak sanggup lagi menahan tangisannya.

WowKeren - Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Rezky Aditya mempersiapkan kejutan manis untuk sang istri Citra Kirana. Pasangan tersebut membagikan momen so sweet ketika mereka melalui sebuah video di kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

"Makasih ya, yang, udah jadi ibu yang baik buat Athar. Ibu yang paling baik di dunia. Makasih kamu udah berusaha untuk mengorbankan semuanya yang kamu punya untuk Athar," ujar Rezky Aditya dalam video yang tayang pada Rabu (22/12).

Pengorbanan yang dimaksud Rezky ialah bagaimana Citra Kirana memberikan waktu dan mengalah untuk kepentingan putra pertama mereka. Rezky juga yakin jika suatu saat Athar menonton video tersebut dan sudah mengerti semuanya, maka ia akan memperlakukan Citra Kirana sebaik mungkin.

Rezky Aditya berulang kali menyebutkan sang istri sebagai ibu yang baik. Lalu ia menceritakan proses Citra Kirana bisa bertransformasi menjadi ibu untuk Athar dari mulai suka mengeluh pada awalnya menjadi ikhlas. Terlepas dari betapa lelahnya sang istri, Rezky tahu bahwa Citra Kirana tidak pernah mengabaikan putra mereka.


"Makasih ya, Athar pasti bangga beneran sama kamu. Kita akan jaga Athar, kita akan terus dampingi Athar sampai Athar gede. Sampai Athar bisa jadi orang yang baik, orang yang berguna buat nusa dan bangsa dan orang yang bisa banggain kita. Selamat Hari Ibu ya, selamat sudah jadi ibu yang terbaik," tutur Rezky Aditya lagi.

Terharu dengan kejutan so sweet dari Rezky Aditya, Citra Kirana tidak kuasa menahan air matanya. Ia pun berterima kasih atas banyaknya hadiah berupa bunga, tas, surat di kartu ucapan sampai video editan sendiri. Ketika membaca tulisan Rezky, Citra Kirana jadi sedih.

"To Citra Kirana selamat Hari Ibu, sayang. Terima kasih untuk setiap pelukan, aduh aku sedih bacanya," ucap Citra Kirana sambil menangis. "Terima kasih untuk setiap pelukan, semangat dan cinta untuk aku dan Athar. Love you, from Rezky Aditya dan Athar Azka."

Kemudian Rezky Aditya menunjukkan video editannya yang berisi momen dari awal pertama Citra Kirana melahirkan Athar sampai sekarang. Saat menyaksikan video tersebut, tangis Citra Kirana semakin menjadi-jadi.

"Aduh, aku sedih banget yang. Nggak bisa ngomong," kata Citra Kirana sambil menangis lalu memberikan pelukan untuk Rezky Aditya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait