Prilly Latuconsina Ngaku Jadi 'Pawang' Reza Rahadian Agar Tidak Selingkuh
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Kemampuan akting Reza Rahadian tidak perlu diragukan lagi. Saat berperan sebagai Aris dalam serial 'Layangan Putus', Reza sanggup membuat para penonton emosi.

WowKeren - Akting Reza Rahadian dalam serial WeTV "Layangan Putus" sukses membuat penonton kesal. Bagaimana tidak, Reza bisa melakoni perannya sebagai suami yang hobi selingkuh dengan apik. Serial yang diadaptasi dari novel karya Mommy ASF ini pun masih menjadi perbincangan hangat publik.

Sebagai lawan main Reza dalam serial "My Lecturer My Husband", Prilly Latuconsina pun ikut bersuara. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (22/12), Prilly mengunggah momen kebersamannya dengan Reza.

Dalam video yang diunggah, Prilly terlihat imut dan cantik. Ia tersenyum manis berada di samping Reza. Sesekali Prilly bahkan menyandarkan kepalanya di dada Reza.

Di bagian keterangan video, Prilly meminta agar netizen tetap tenang. Pasalnya, ia merasa bisa menjadi "pawang" Reza.

"Tenang guys... Aku pawang. Jadi gak akan berani mas ini selingkuh 😈," tulis Prilly. "Karena kalian tau kan apa yang akan terjadi? 👹🔪🍆🪓💣"


Meski baru diunggah, postingan Prilly rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Ribuan komentar netizen pun membanjiri unggahan Prilly.

Sebagian netizen mengaku dibuat salah fokus dengan emoji yang disematkan Prilly. Sedangkan sebagian lainnya malah curhat soal peran Reza dalam serial "Layangan Putus".

"ASTAGFIRULLAH ITU EMOT TOLONG YA BUK🤣🤣🤣🤣," komentar pemilik akun @buci***mlmh salah fokus. "Emot sesuai keadaan dan kebutuhan," balas akun @yoha***eti79. "Pawang yang ini lebih galak yaaaaa😂😍," timpal akun @itsju***2611.

"Grgr layangan putus vibesnya ke mas arya agak bete bun:( wkwkwkw," curhat akun @yuniar***iesdyba. "Aku masih baper sebel sama mas arisnya gara2 layangan putus, tapi aku percaya sama mas omnya inggit 😝," sahut akun @iisna***alidaa. "Bete liat Reza masa 😢 gara2 film onoh 😂," tambah akun @kurmamu***ummu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru