Cerita Valvero 'Korban' Gaga Muhammad, Butuh 3 Tahun untuk Pulih Total hingga Habiskan Ratusan Juta
Instagram/valferomuzamil
Selebriti

Selain Laura Anna, Gaga Muhammad pernah mengalami kecelakaan dengan seorang rekannya saat SMP. 'Korban' Gaga tersebut juga mengalami luka cukup parah hingga harus menjalani operasi.

WowKeren - Korban Gaga Muhammad, Valvero, bercerita tentang kecelakaan yang dialaminya semasa SMP. Kala itu, Valvero dibonceng Gaga yang menabrak truk mogok. Gaga menggunakan helm, sedangkan Valvero tidak sehingga menyebabkan luka yang parah.

"Ngebut sih enggak juga sih, teledor aja, disangkanya truknya jalan," cerita Valvero kepada Feni Rose di acara "Rumpi" pada Rabu (22/12). "Jadi nggak ada rambu-rambunya juga sih, salah truknya juga di situ."

Valvero menderita lupa parah karena terpental dalam kecelakaan tersebut. Ia mengaku dioperasi selama 11 jam dan membutuhkan waktu 3 tahun untuk pulih. Gaga pun menderita luka di tangan meski tak separah Valvero.

"Aku di rumah sakit, tapi lebih banyak di rumah sih. Trus pemulihannya maksudnya sering kontrol berobat ke dokter saraf, mata, gigi, ke bedah plastik," beber Valvero. "Sembuh totalnya bisa dibilang 3 tahun lah."

"Awal-awal kalo dipencet muka masih ngilu kan," sambungnya sambil menunjukkan bekas operasi ke Feni Rose. "Bibir dulu juga sobek sampai gusi, trus mata."


Ditanya soal pertemanan, Valvero mengaku hubungannya dengan Gaga Muhammad sudah renggang. Gaga bahkan tak menghadiri pernikahan Valvero meski diundang tanpa alasan yang jelas.

"Aku awalnya dulu belum bisa ikhlas kan. Karena dulu mukaku berubah kan. Pas awal-awal kecelakaan, mukaku kayak penyok sebelah gitu," ungkap Valvero. "Jadi aku kayak ketemu temen malu. Mukaku udah nggak kayak dulu, mata turun sebelah."

"Seiring berjalannya waktu aku coba ikhlas aja, ya namanya juga musibah," lanjutnya. "Aku harus terima apa adanya."

Namun Valvero membantah apabila Gaga disebut tak bertanggung jawab. "Dia pas aku di rumah sakit, dia jenguk. Dia juga sama keluarga nge-support biaya lah. Nggak semuanya, sebagian aja. Kalo nominal nggak bisa (diungkap), ratusan (juta) lah," tandasnya.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad tengah menghadapi kasus kecelakaan yang menyebabkan mendiang Laura Anna lumpuh selama 2 tahun hidupnya sebelum meninggal. Valvero yang juga menjadi 'korban' Gaga kemudian ikut mendapat perhatian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait