Bak Mimpi, Dian Sastro Tak Percaya Bisa Sarapan Bareng Idolanya
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro belum lama ini mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bertemu sekaligus sarapan pagi bersama idolanya, Yuna. Tak ayal, Dian pun merasa seperti sedang bermimpi bisa bertemu dengan sang idola.

WowKeren - Belum lama ini Dian Sastro mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama idolanya. Rupanya perempuan pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu mengidolakan penyanyi asal Malaysia, Yuna, yang telah mendunia.

Melalui unggahannya di Instagram, Dian membagikan potret momen saat ia sarapan pagi bersama dengan Yuna. Aktris berusia 39 tahun terlihat bahagia ketika duduk semeja dengan idolanya tersebut.

Begitu pun dengan Yuna, ia tampak menikmati momen saat bersama dengan Dian. Hal itu terlihat dari keduanya yang tersenyum semringah saat mengabadikan momen sarapan pagi bersama.

Mengiringi unggahannya, Dian seolah masih tak percaya ia bisa sarapan pagi dengan sang idola. “Breakfast with my favorite singer @yuna . What a dream, (Sarapan pagi bersama penyanyi favoritku, Yuna, adalah mimpi),” tulis Dian sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.



Tak ayal, unggahan Dian tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar rupanya banyak netter ikut senang melihat Dian bisa bertemu dengan idolanya.

OH MY GOD!!!!!! MY FAVORITE MUSICIAN AND MY FAVORITE ACTRESS????!!!,” respons netter tak menyangka. ”Wah... kok bisa ya.. idola punya idola juga.. jadi idola dari idola saya adalah idola saya juga,” sahut netter yang lain. "Both of you are my favorite ❤️❤️😍" sahut netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa Dian Sastro kini tengah berliburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan Yuna pun juga tinggal di LA. Sehingga sebuah momen yang pas untuk mereka bisa bertemu.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts