Raisa Cerita Soal Momen Terciptanya Lagu Spesial Untuk Sang Ibu
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa menyanyikan lagu spesial ciptaannya untuk sang ibunda di momen peringatan Hari Ibu. Raisa pun berbagi cerita mengenai proses terciptanya lagu tersebut.

WowKeren - Momen peringatan Hari Ibu tahun ini tampaknya lebih istimewa untuk Raisa dan sang ibunda. Pasalnya, Raisa bisa kembali memperdengarkan lagu yang tercipta khusus untuk sang ibunda, "Lagu Untukmu".

Tak hanya itu, Raisa dan sang ibunda juga punya kesempatan untuk saling mengungkap perasaan mereka soal lagu yang dirilis tahun 2018 silam itu. Lewat acara "Mata Najwa", Raisa juga turut menuturkan kembali latar belakang cerita terciptanya lagu tersebut.

"Ini aku tulis setelah aku nikah, keluar dari rumah, dengan kehidupan baru kan kayaknya lagi seru-serunya. Udah nggak inget lagi sama rumah lah ibaratnya. Terus suatu saat pulang ke rumah sama kakak aku janjian, terus ibu nggak ada waktu itu, nggak tahu ke mana. Nah di situ aku bener-bener kayak yang rumah kosong, nggak ada ibu, mau ketemu ibu sendiri aja harus janjian, hal-hal yang sebelumnya nggak pernah kepikiran gitu," tutur Risa dalam acara yang dipandu Najwa Shihab itu.

Setelah merasakan kejanggalan perasaan atas ketidakhadiran sang ibu, Raisa rupanya langsung punya ide untuk menuangkan kekhawatiran dan kesedihannya itu dalam sebuah lagu. Tak mau lama-lama, malam itu juga Raisa langsung menghubungi sang produser untuk membuat lagu tersebut.

"Kayak gitu-gitu aneh aja menurut aku. Ya udah dari situ aku langsung nelfon temen aku, produsernya, 'Gue ada ide lagu, gue ke rumah lo ya' dan itu kayak jam 10 malem, terus nggak berapa lama langsung jadi lagu itu," ungkap Raisa.

Ibu Raisa pun tak sanggup menahan air matanya kala kembali mendengar "Lagu Untukmu" dinyanyikan sang putri khusus untuk dirinya. Ia pun mengenang kembali rasa haru dan bahagia saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut.

"Yang pertama waktu dia perdengarkan lagu itu, 'Ya Allah, segitunya kah peraaan dia (Raisa) sama saya' gitu. Karena, Yaya itu kan nggak pernah ngomong," pungkas ibunda Raisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait