Rain dan Kim Tae Hee Mesra Banget Pegangan Tangan di Pemotretan Terbaru Bertema Natal
Instagram
Selebriti

Pada 21 Desember, salah satu majalah mode memperbarui Instagram mereka dengan postingan baru. Postingan tersebut terdiri dari foto-foto Kim Tae Hee dan Rain dalam suasana Natal.

WowKeren - Pasangan aktris Kim Tae Hee dan penyanyi sekaligus aktor Rain baru-baru ini menjalani pemotretan bersama untuk sebuah brand yang mereka iklankan. Pasangan suami istri tersebut terlihat mesra dalam suasana pesta.

Pada 21 Desember, salah satu majalah mode memperbarui Instagram mereka dengan postingan baru. Postingan tersebut terdiri dari foto-foto Kim Tae Hee dan Rain di mana keduanya seolah telah bersiap untuk Natal.

Kim Tae Hee terlihat begitu cantik saat mengenakan gaun merah panjang yang indah, dan berdiri di depan pohon Natal yang didekorasi dengan indah. Dalam salah satu foto, dia juga tersenyum dan memegang hadiah Natal di tangannya.


Rain dan Kim Tae Hee Mesra Banget Pegangan Tangan di Pemotretan Terbaru Bertema Natal

Source: SBS Star

Di sebelah aktris tersebut, Rain tampak gagah dan tampan dengan mengenakan setelan hitam ramping dengan turtleneck. Ada foto pasangan di mana dia dan Kim Tae Hee juga saling memegang tangan dengan manis.

Mereka terlihat sangat imut dan menawan bersama sehingga foto ini membuat banyak penggemar tersenyum. Dengan usia yang tak terpaut terlalu jauh dan visual yang sama-sama memukau, pasangan suami istri ini dinilai memiliki hubungan yang ideal dan menjadikan banyak orang ingin seperti mereka.

Kim Tae-hee dan RAIN bertemu saat syuting iklan bersama. Pasangan itu mengikat simpul pada Januari 2017, dan memiliki dua anak perempuan. Putri pertama mereka lahir pada Oktober 2017, dan yang kedua pada September 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru