Terkuak Identitas Kelinci Imut Temani Jin BTS di Sesi Pemotretan, Ada Insiden Tak Terduga
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sesi pemotretan Jin BTS yang memukau karena visualnya ditambah dengan penampakan seekor kelinci imut menemaninya itu mendadak menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Menyusul perilisan pemotretan terbaru BTS (Bangtan Boys) untuk majalah spesial GQ X VOGUE Korea, para penggemar tidak hanya disuguhkan dengan visual member dari boy grup ini. Ada pula yang sudah mencuri perhatian yakni model kelinci yang terlihat muncul bersama Jin.

Sejauh ini, penggemar mungkin bertanya-tanya tentang identitas kelinci yang bekerja sama dengan Jin. Terungkap bahwa kelinci tersebut adalah Thomas Aquinas atau lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Tom. Hewan imut itu lahir pada 7 Desember 2020 dan mendapatkan banyak cinta dari publik karena posenya yang menarik sebagai seekor kelinci.

Diketahui bahwa kelinci Tom ini sudah bekerja sama dengan model papan atas lainnya selain bersama Jin. Sama seperti selebriti manusia, Tom juga dikelola oleh agensi untuk pekerjaannya. Dia berada di bawah Bunny Model Korea.


Selama bekerja dengan Jin, ada cerita lucu yang membuat penggemarnya semakin gemas kepada hewan kelinci itu. Hal ini bermula ketika sesi foto Jin ditemani kelinci Tom, tetapi hewan itu malah buang air besar di bantalan panjang merek Louis Vuitton milik Jin.

Kisah lucu ini dibagikan oleh sang pemiliki kelinci imut itu melalui Instagram dan mengungkapkan jika dirinya juga tidak menyangka kelinci kesayangannya bisa seberani itu. "Saya tidak pernah memakai merek Louis Vuitton, tetapi kamu Tom, bahkan buang air besar di Louis Vuitton," tulis sang pemilik.

Tentu saja ini hanya menjadi selingan hiburan semata dalam keseruan proses pemotretan Jin. Setelah perilisan foto, kelinci Tom telah mengumpulkan popularitas yang langsung diserbu ribuan penggemar BTS. Atas wajah imut serta perilakunya yang lucu, kelinci Tom meraup banyak perhatian dari penggemar BTS dan mereka menyukai sekaligus meninggalkan komentar di unggahan Instagram-nya serta mengikuti profilnya.

"Dia satu-satunya yang pernah bersama Jin, so cute!!" komentar penggemar. "Hai kelinci, kamu si imut yang bersama Worldwide Handsome (julukan untuk Jin) kami?" tulis lainnya. "Jin dengan bunny ini sangat sempurna, gemes bangett!!" tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jin juga membahas di wawancara bersama majalah tersebut tentang keinginannya untuk terus berkarya bersama BTS. Jin bahkan berandai-andai jika dirinya ingin menghabiskan waktu dengan bertani.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait