Ahn Hyo Seop Sempat Hampir Relakan Kim Yoo Jung Bersama Gong Myung di 'Red Sky', Kenapa?
SBS
TV

Ternyata Ahn Hyo Seop sempat merelakan jika jalan cerita 'Red Sky' mengharuskan karakter pasangannya di dalam drama, Kim Yoo Jung berakhir bersama Gong Myung.

WowKeren - Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop membicarakan tentang proyek terbarunya "Red Sky" atau "Lovers of the Red Sky". Dalam dram tersebut, sang aktor terlibat cinta segitiga antara karakternya, Kim Yoo Jung dan Gong Myung.

"Red Sky" sendiri menceritakan tentang kisah cinta pelukis wanita Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan cendekiawan istana buta Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Di antara keduanya ada Pangeran Yangmyung (Gong Myung) yang mengagumi lukisan Hong Chun Gi dan berhubungan dekat dengan Ha Ram.

Dalam wawancara tersebut, Ahn Hyo Seop mendapat pertanyaan bagaimana jika dirinya berada di posisi Hong Chun Gi dan diminta untuk memilih antara Ha Ram dan Pangeran Yangmyung. Ternyata, hampir saja Ahn Hyo Seop merelakan Hong Chun Gi agar bersama Pangeran Yangmyung untuk alasan terentu.

"Sebelum episode terakhir terungkap, aku sempat berpikir, 'Jika cinta dengan Ha Ram menyakiti Hong Chun Gi seperti ini, bukankah lebih baik ia melepaskannya? Bukankah Pangeran Yangmyung membuatnya lebih bahagia?' Tapi, aku juga senang melihat mereka punya akhir yang sangat bahagia," ungkap Ahn Hyo Seop.


Selain itu, Ahn Hyo Seop juga mendapat pujian tentang aktingnya sebagai karakter yang buta. Meski berterima kasih atas pujian itu, sang aktor mengaku bahwa memerankan sosok yang tidak bisa melihat sangat sulit.

"Aku berharap aktingku bisa meyakinkan banyak orang. Meskipun Ha Ram tidak bisa melihat, dia harus terlihat normal karena melakukan semuanya dengan terampil. Aku berpikir keras bagaimana mengatur tatapanku. Aku percaya kekuatan datang dari mata, tapi itu sulit karena tidak seharusnya menatap lawan mainku," papar Ahn Hyo Seop.

Selanjutnya, Ahn Hyo Seop mengenang masa-masa saat syuting "Red Sky". Baginya suasana di lokasi syuting amatlah menyenangkan karena mereka selalu berdiskusi tentang adegan-adegan yang akan dilakukan.

"Saat syuting 'Red Sky', kami selalu membahas adegan selanjutnya saat istirahat. Itu adalah suasana syuting yang sangat hebat di mana kami banyak berdiskusi tentang adegan, akting kami dan aspek-aspek seperti emosi macam apa yang kami rasakan, seberapa banyak kami bisa mengekspresikannya dan bagaimana kami akan bergerak," terang Ahn Ho Seop.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts