Tak Punya Genre Musik Favorit, Ahn Hyo Seop Blak-Blakan Ngaku Suka Dengarkan BTS
Instagram/imhyoseop
Musik

Secara garis besar, selera musik orang tentunya berbeda-beda termasuk Ahn Hyo Seop yang tidak membatasi dimana genre yang ia sukai. Bahkan, ia mendengarkan lagu dari BTS.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Ahn Hyo Seop kembali mencuri perhatian pemirsanya lewat drama "The Red Sky". Tidak hanya karena jalan ceritanya yang memukau, tetapi bagaimana aktor satu ini juga memukau karena perannya di drama tersebut.

Sosok aktor kelahiran tahun 1995 ini telah mewarnai industri hiburan karena visualnya yang memukau. Tidak hanya disoroti tentang dramanya, Ahn Hyo Seop juga mendapatkan perhatian karena diketahui suka mendengarkan musik-musik dari BTS (Bangtan Boys).

Hal ini diungkapkan oleh Ahn Hyo Seop sendiri ketika ia mendapat pertanyaan dari penggemar mengenai selera musiknya. "Apakah ada grup K-pop yang suka kamu dengarkan?" tanya penggemar melalui wawancara baru-baru ini.

"Aku mendengarkan semua jenis musik. Aku suka beragam genre seperti musik klasik, hip hop, jazz, dan pop. Aku menikmati mendengarkan musik mulai dari rapper Woo Won Jae hingga BTS," ungkap Ahn Hyo Seop.

Atas pengakuannya ini, Ahn Hyo Seop mendapatkan perhatian dari penggemarnya karena banyak yang mengakui jika selera musik penggemar dan aktor idola mereka ini punya kesamaan. Bagaimana tidak, BTS merupakan boy grup yang populer sehingga tidak heran jika mereka antusias dengan jawaban Ahn Hyo Seop.


"Dia mendengarkan BTS, kami sudah memiliki kesamaan ini hehehe," komentar penggemar. "Lucunya dia menyebutkan secara jujur kalau mendengarkan musik BTS," tulis komentar penggemar lainnya. "Aaa dia suka BTS? Manisnya," tulis lainnya.

Selain membahas tentang musik favoritnya, Ahn Hyo Seop juga membahas mengenai warna yang disukainya. "Aku cenderung menyukai semua warna, tetapi melihat isi lemariku, ada banyak abu-abu dan hitam," tuturnya.

Drama terbaru Ahn Hyo Seop berjudul "The Office Blind Date" (judul sementara) akan segera tayang. Drama ini mengisahkan tentang kencan buta yang dimulai dengan kebohongan identitas sehingga berujung pada pernikahan tidak terduga.

Anh Hyo Seop di drama tersebut akan memerankan karakter sebagai Kang Tae Mu, CEO muda yang mendapatkan jadwal kencan buta. Namun, pasangan kencan butanya tidak lain adalah Ha Ri (Kim Sejeong) yang merupakan karyawan di perusahaan Kang Tae Mu.

Sementara itu, di wawancaranya Ahn Hyo Seop juga menyinggung tentang keinginannya mengunjungi Kanada. Ia ingin mengunjungi orangtuanya yang tinggal di negara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait