Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang
Twitter/GQAustralia
Selebriti

Suga BTS kembali dari Amerika Serikat pada 23 Desember 2021, dan menjalani tes PCR di pusat medis setempat pada saat kedatangan. Hasil tesnya dinyatakan positif.

WowKeren - Media Korea, Spot TV News, baru saja melaporkan pada 24 Desember 2021 bahwa Suga BTS (Bangtan Boys) telah dinyatakan positif COVID-19. BIGHIT Music selaku agensi segera merilis pernyataan melalui Weverse.

Suga kembali dari Amerika Serikat pada 23 Desember 2021, setelah menyelesaikan tur konser mereka di Los Angeles untuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Setelah menjalani tes PCR di pusat medis setempat pada saat kedatangan, Suga menerima hasil bahwa ia telah tertular virus.

Disebutkan bahwa Suga tidak mengalami gejala tapi akan menjalani perawatan dan akan dikarantina untuk sementara waktu. Berikut pernyataan yang dirilis BIGHIT Music.

"Halo. Ini adalah BIGHIT Music. Suga member BTS dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember," tulis agensi.


"Suga telah menyelesaikan vaksin kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. ia saat ini menjalani perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan."

"Suga, yang telah memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat selama waktu libur resmi BTS, telah dites negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat, dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea. Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan member lain."

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Suga dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan," tutup agensi.

Sementara itu, para member BTS saat ini sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait