Kelewat Gemas, Sonny Septian Beber Sikap Posesif King Faaz dan Queen Eijaz Jadi 'Pengawal' Sang Adik
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Fairuz A. Rafiq telah melahirkan anak ketiga, Sonny Septian ceritakan salah satu contoh sikap posesif King Faaz dan Queen Eijaz salah satunya ‘mengawal’ saat sang adik akan mendapatkan tindakan ini.

WowKeren - Keluarga pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tentunya semakin terasa lebih lengkap dan ceria setelah kembali dikaruniai buah hati ketiga. Seperti diketahui, Fairuz yang sempat mengalami keguguran akhirnya kembali berbadan dua dan telah melahirkan anak ketiganya pada Selasa (21/12) lalu.

Fairuz melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Paras menawan sang putra yang baru lahir tak pernah gagal membuat publik gemas bukan main.

Tentunya perasaan serupa juga paling dirasakan oleh kedua putra dan putri Fairuz, siapa lagi kalau bukan King Faaz dan Queen Eijaz. Saking sayangnya, King Faaz dan Queen Eijaz bahkan begitu posesif dengan sang adik.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Sonny Septian melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Sonny membagikan foto ketiga buah hatinya dalam satu frame.

Suami Fairuz lantas menceritakan perubahan sikap King Faaz dan Queen Eijaz yang kini semakin posesif kepada sang adik. Bahkan mereka langsung menjadi “pengawal” saat baby King Zhafi hendak mendapatkan tindakan khitan.


Kakak2 nya posesif banget sama adek nya,” cerita Sonny Septian. “Gabolehin adeknya di pegang orang,sampe mau di sunat hari ini pun mereka ngawal adeknya dan nungguin adeknya di depan ruangan tindakan.

Tentu saja sebagai orangtua Sonny begitu bangga melihat kedekatan dan kasih sayang anak-anaknya kepada satu sama lain. Ia berharap hal tersebut tak akan pernah berubah. “Masha Allah belajar terus untuk saling jaga saling sayang ya nak,” pungkasnya.

Sikap King Faaz dan Queen Eijaz ikut membuat publik kelewat gemas. Namun di sisi lain banyak juga yang justru salah fokus dan lebih berkomentar mengenai paras anak ketiga Fairuz dan Sonny yang dinilai tak kalah menawan seperti kedua kakaknya.

Anakny fairus gak ada yang gagal smua ,goodloking smua,” celetuk akun @evaa******. “Anak2nya pd cakep2 banget yak,” ucap @kiki******. “Bibit unggul semua lucu2 ganteng dan cantik,” sanjung akun @yes*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait