Titi Kamal Bongkar Rahasia Rumahnya Terasa Adem Setiap Hari, Berkat Aksi Putra Tampan
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal sebut peran putra tampannya ini menjadikan hunian mewahnya terasa adem setiap hari, netter sampai ngaku ikutan sejuk hanya dengan melihat videonya.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal terbilang cukup aktif dalam menggunakan media sosial pribadinya. Ada banyak hal yang kerap dibagikan oleh istri Christian Sugiono ini. Baik soal pekerjaan maupun potret kehidupan pribadinya.

Tak jarang Titi Kamal juga mengunggah foto maupun video keseruan bersama anak-anaknya sehari-hari. Memiliki dua putra tampan tentu membuat kehidupan Titi Kamal begitu berwarna.

Selain itu, kedua putra Titi Kamal yang bernama bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono juga diketahui tumbuh menjadi anak yang pintar dan saleh. Bahkan baru-baru ini mereka menjadi perbincangan usai sang ibu memamerkan keahlian Juna dan Kai dalam menghafal Asmaul Husna.

Hal yang sama kembali dibagikan oleh Titi Kamal kali ini. Pemain film “Insya Allah Sah” ini diam-diam merekam kegiatan sang putra sulung Juna. Bocah tampan tersebut terlihat bersantai namun dengan fokus turut menyanyikan Asmaul Husna mengikuti video yang diputar di layar televisinya.

Juna nampak dengan santai namun begitu tepat membacakan Asmaul Husna. Meski beberapa kali menoleh ke arah sang ibu yang tengah merekam kegiatannya, namun hal tersebut tak mengganggu konsentrasinya sama sekali.


Sementara itu menurut Titi Kamal berkat kegiatan putranya ini berdampak pada suasana rumah seolah menjadi rahasia di balik kesejukan huniannya. “Yang ngademin rumah setiap hari @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono #mashaAllahtabarakallah,” ujar Titi Kamal.

Rupanya tak hanya Titi Kamal, namun netizen lain sudah ikutan sejuk dengan melihat bacaan Asmaul Husna dari putra sulungnya dalam video tersebut. Tak pelak pujian pun kembali ramai berdatangan.

Mayoritas mengaku dibuat salut dengan tumbuh kembang Juna. Di sisi lain hal ini tentunya membuat Titi dan Tian juga ikut disanjung habis-habisan sebagai orangtua.

MashaAllah Pinter sekali ya,semoga jadi anak sholeh dan jadi Hafidz Qur'an yg membanggakan kedua Orang tua Aamiin Yra,” ujar akun @eet*******. “Mashaa Allah Tabarakallah.. proud of you mas Juna..kereeeeen Mba Titi..amanah yg membawa mama papanya ke surga-NYA kelak Aamiin Allahumma Aamiin,” sanjung akun @dwi*****. “MasyaAlloh... rumah ku surga ku,” timpal akun @latifa****** mengacungi jempol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait