Amanda Manopo Pamer Hampers Natal Pemberian dari Billy Syahputra, Kode Balikan?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Hubungan asmara sudah lama kandas, Amanda Manopo justru tunjukkan hadiah Natal dan tahun baru pemberian dari mantan kekasihnya, Billy Syahputra. Apa itu?

WowKeren - Natal merupakan hari perayaan bagi seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Seperti diketahui, Natal diperingati setiap tanggal 25 Desember. Tahun ini, Natal jatuh pada hari Sabtu, 25 Desember 2021.

Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang merayakan Hari Natal. Segala persiapan untuk menyambut Natal pun sudah disiapkan oleh Amanda Manopo. Salah satunya adalah pohon Natal.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Amanda Manopo di Instagram Story. Menariknya di antara salah satu postingan, Amanda Manopo memamerkan salah satu hadiah Natal yang ia dapatkan.

Rupanya jelang Hari Natal pada Jumat (24/12), Amanda Manopo sudah mendapatkan hadiah. Ia rupanya memperoleh hampers Natal dari mantan kekasihnya, Billy Syahputra.

Billy Syahputra rupanya memberikan hadiah berupa kue-kue Natal untuk Amanda Manopo. Sambil memasang lagu "All I Want for Christmas Is You", Amanda Manopo menunjukkan hadiah dari Billy Syahputra itu.


Terlihat pula ucapan manis yang Billy Syahputra sematkan di hadiah Natal yang ia berikan. "Merry christmas and happy new year - Billy Syahputra -," tulis Billy Syahputra dalam kartu ucapan.


Amanda Manopo Pamer Hampers Natal Pemberian dari Billy Syahputra, Kode Balikan?

Instagram Story

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini pun tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini. Ia hanya menandai nama akun Instagram Billy Syahputra, @bilsky16.

Meski begitu, dugaan Amanda Manopo dan Billy Syahputra balikan pun mencuat. Pasalnya Amanda Manopo terlihat hanya memamerkan hampers pemberian dari Billy Syahputra saja di Instagram Story pribadinya.

Namun saat ditelusuri di akun Instagram pribadi Billy Syahputra, ia rupanya tak mengunggah ulang postingan Amanda Manopo terkait hampers yang ia berikan. Adik mendiang Olga Syahputra ini terlihat hanya mengunggah postingan video terkait endorsement.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo dan Billy Syahputra sebelumnya menjalin hubungan cukup lama. Keduanya pun dikenal selalu tampil mesra. Namun hubungan asmara keduanya justru kandas di tengah jalan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru