Shandy Aulia Pamer Suami Topless di Hari Natal, Tatapan Mesra Bukti Cinta Sejati
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Natal 2021

Shandy Aulia pergi ke Aspen untuk liburan bersama suami, David Herbowo, dan putri kecil, Claire. Sempat diisukan cerai, Shandy justru memamerkan momen intim bersama David sembari merayakan Natal.

WowKeren - Kehidupan Shandy Aulia sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, Shandy santer diisukan cerai dengan suaminya, David Herbowo.

Menolak buka suara soal kehidupan rumah tangga, Shandy kini mulai membocorkan hubungan sesungguhnya dengan David.

Tepat di momen Hari Natal 25 Desember, Shandy mengunggah momen bersama suami dan putri kecil, Claire Herbowo. Shandy dan David berada di Aspen Colorado untuk liburan bareng anak.

Keduanya tampak asyik bermain bersama Claire yang terlihat bahagia. Tak cuma itu, Shandy sempat merekam sang suami yang sedang menggendong Claire.

Di momen spesial itu, David dan Claire terlihat asyik melihat pemandangan dari luar jendela. David tampak bertelanjang dada dan memakai handuk. Momen intim ini membuat Shandy merasa bahagia.


IG Story

Momen Shandy Aulia dan Suami Natalan Bareng Claire

"Masih seperti mimpi, Mommy kembali ke sini sudah bertiga," kata Shandy. "First White Christmas."

Sama seperti Shandy, David juga terlihat bahagia bisa akur bersama istri serta anak. David bahkan sempat menatap mesra Shandy yang terus merekam kebersamaan itu.

Sebelumnya, Shandy sempat mengungkap soal pendapatnya terkait perceraian. Shandy tak menampik kalau masalah bakal selalu ada. Namun ia dan David sepakat untuk saling bekerjasama demi mencari solusinya.

"Kalau dibilang kami adem-adem saja sih bohong. Pasti adalah angin topan badai mengamuk dan ada rasa mau menyerah. Kalau (langgeng) versi gue, marriage harus ada forgive time, pengampunan setiap saat, pengorbanan. Pengorbanan kami enggak sendirian karena saya dan suami berjalan bersama hanya dengan Tuhan. Kalau bukan karena Tuhan pasti sudah bye," tutur Shandy.

David juga pernah mengungkap alasannya memilih Shandy. "Shandy orangnya sportif, baik, caring. Jadi, semua itu faktor mengapa saya tertarik sama Shandy, dari tindakan yang Shandy kasih buat saya juga jadi hal–hal yang saya lihat yang baik, yang belum pernah diperbuat untuk saya tetapi, saya melihat itu dari Shandy," ujar David.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts