Sandra Dewi Bagikan Momen Unboxing Kado Natal, Kelakuan Si Putra Bungsu Paling Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan bahwa tradisi Natal kini sudah diturunkan kepada dua putra kecilnya, Raphael dan Mikha. Di pagi hari Natal ini, Sandra mengabadikan momen berkesan berikut ini.

WowKeren - Sandra Dewi membagikan video ketika kedua putranya, Raphael dan Mikha Moeis membuka hadiah Natal. Tampak suami Sandra, Harvey Moeis mememani anak-anaknya untuk unboxing hadiah yang diletakkan di dekat pohon Natal.

Sementara itu Sandra tak terlihat dalam video karena diduga adalah sosok yang merekam momen priceless ini. Baik Raphael maupun Mikha tampak begitu antusias membuka berbagai kado Natal yang mereka dapatkan.

"Dari siapa nih? Wah dari Santa semuanya ini," kata Harvey ketika membantu Raphael membuka kado. Harvey dan Raphael tampak sibuk membuka semua kado yang ada disana. Sementara si bungsu Mikha nampak langsung sibuk bermain dengan mobil-mobilan yang diberikan kepadanya sebagai kado.

Dalam unggahannya, Sandra menceritakan perasaan senang karena tradisi membuka kado Natal kini sudah bisa diteruskan pada dua putranya. "Merry Christmas. Rutinitas Natal dr mami kecil, diterusin ke Rafa Mika..bangun tidur, buka mata buka kado," tulis Sandra Dewi di postingan Instagram pada Sabtu (25/12).


Postingan Sandra langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain turut mengucapkan selamat Natal, netizen juga gemas dengan si kecil Mikha yang fokus dengan satu mainan saja.

"Kalau dedek sudah gak bisa lari ke yang lain, udah cukup jeep," kata akun @nofia***. "Hahahah si adek ga peduli ud dikasih mobil2an ud cukup wkkwkw," sambung akun @maya***. "Mikha seumuran anak aku.klau udah pgang 1 mainan udah dipegangin aja," seru akun @mimi***. "Aku fokus sama kesibukan mikha sendiri," imbuh akun @mher***.

Bahkan ada juga netizen yang berharap "lungsuran" mainan anak-anak Sandra Dewi. "Kalo mainannya udah g kepake boleh dong sumbangin ke anak aku," kata akun @erik***. "Mami sandra kalau mainannya udah gak kepake bolelh dibagi-bagikan,,keren2 sekali mainannya," sambung akun @ema***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru