Gemas Banget, Taeyong NCT Joget 'Dreams Come True' Bareng Giselle aespa Auto Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Taeyong NCT dan Giselle aespa memamerkan interaksi lucu antara mereka saat sedang melakukan 'Dreams Come True' challenge yang sukses mencuri perhatian fans kedua grup.

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini mencuri perhatian penggemar dengan melakukan "Dreams Come True" challenge. Menariknya, tantangan itu dilakukan Taeyong bersama dengan penyanyinya Giselle aespa yang seketika menarik perhatian pemirsa.

Pada Jumat (24/12), video Taeyong menari bersama Giselle diunggah oleh saluran YouTube resmi aespa. Setidaknya, kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali sebelum 24 jam diluncurkan dan menjadi trending.

Menunjukkan bakatnya sebagai penari luar biasa, Taeyong menarikan bagian highlight "Dreams Come True" bersama dengan Giselle. Bahkan Taeyong dapat bergerak seluwes Giselle ketika mempraktikkan koreo mengayunkan pinggulnya.

Mereka berdua tampak sangat cocok dan memancarkan pesona masing-masing yang begitu bersinar. Yang lebih menggemaskan, Taeyong dan Giselle menutup klip tersebut dengan senyuman hangat dan kompak memamerkan ekspresi imut di hadapan kamera.


Sebelumnya, fans NCT dan aespa telah dimanjakan konten di mana Chenle dan Ningning bermain-main seperti teman lama. Interaksi itu meningkatkan keinginan fans mendapatkan konten-konten sesama artis SM Entertainment. Dengan munculnya Taeyong bersama Giselle, keinginan penggemar seolah terbayar sudah.

Video Taeyong berjoget bersama Giselle lantas kebanjiran reaksi antusias penggemar. Sebagian fans merasa kagum hingga memuji Taeyong yang begitu suportif terhadap juniornya. Ada juga penggemar yang berharap grup mereka akan sedekat Super Junior dan Girls' Generation atau SNSD.

"Taeyong adalah senior yang suportif. Begitu manisnya dia untuk melakukan tantangan menari di tengah jadwal yang sibuk dan dia terlihat sangat bahagia, imut dan sempurna. Respect banget," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa Giselle adalah NCTzen membuat hatiku merasa uwu," sambung netizen lain. "Mimpi benar-benar jadi nyata, akhirnya ada interaksi antara aespa dan NCT, aku ingin mereka punya persahabatan seperti SuJu dan SNSD," sambung netizen lain.

Seperti diketahui, baik NCT maupun aespa baru saja merilis MV lagu baru. Sepekan lalu, NCT meluncurkan MV "Beautiful" sebagai bagian dari album "Universe". Sementara aespa baru-baru ini merilis versi remake "Dreams Come True" milik S.E.S sebagai bagian proyek "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS" dan mendapat banyak pujian setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait