Ternyata Honey Lee Pernah Diam-diam Bayar Biaya Rumah Sakit Saat Aktor Ini Hampir   Meninggal
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Dalam program 'Entertainment Weekly', Honey Lee berada di peringkat 6 daftar 'Bintang Santa Claus Tak Terduga. Dikenal perhatian pada rekan kerja, ternyata Honey Lee pernah selamatkan nyawa aktor ini.

WowKeren - Kisah menyentuh mengenai Honey Lee terungkap baru-baru ini. Ternyata aktris cantik itu pernah membantu aktor Go Joon saat dirinya sekarat.

Dalam siaran variety show KBS2, "Entertainment Weekly" yang tayang pada Jumat (24/12), Honey Lee berada di peringat ke-6 dalam daftar "Bintang Santa Claus Tak Terduga". Sebagaimana merawat diri, Honey Lee juga memperhatikan rekan-rekannya.

Secara khusus, Go Joon menceritakan bahwa ia sempat melewati masa kritis dan terselamatkan berkat Honey Lee. Sebelumnya, kisah Honey Lee menyelamatkannya dari ambang kematian ini pernah diceritakan di masa lalu.

Saat menjadi aktor yang masih belum dikenal, Go Joon pernah hampir meninggal karena mengalami disfungsi organ. Untuk membantunya, Honey Lee memberikan rekomendasi ruma sakit hingga membayar biaya pengobatan sampai akhirnya Go Joon selamat.


Ternyata Honey Lee Pernah Diam-diam Bayar Biaya Rumah Sakit Saat Aktor Ini Hampir Meninggal

Source: Kstartrend

Go Joon mengenang masa-masa itu lalu bercerita, "Aku pergi ke beberapa rumah sakit, tapi tidak ada perkembangan. Sementara itu, Honey Lee merekomendasikan agar aku pergi ke tempat yang katanya bagus."

Kala itu, Go Joon berusaha mencari cara agar bisa membayar biaya rumah sakit yang amat mahal. Tanpa diduga, biaya rumah sakitnya sudah dibayar oleh Honey Lee.

"Aku menerima perawatan dan berusaha mencari cara untuk membayar biaya pengobatan karena itu sangat mahal. Aku telah banyak memikirkannya, tapi kemudian aku baru tahu bahwa itu sudah dibayar. Ketika aku bertanya siapa yang melakukannya, Honey berkata 'Aku sudah memikirkannya dari awal'," papar Go Joon.

Sementara itu, Honey Lee telah menikahi pacar non-seleb pada 21 Desember lalu. Tak hanya kemampuan akting dan kecantikannya yang menjadi daya tarik, namun perhatian sang aktris terhadap para rekan kerjanya juga membuatnya mendapat banyak cinta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru