Postingan 'Ngenes' Alex Rodriguez Saat Natal Buatnya Dinilai Belum Moveon Dari Jennifer Lopez
Selebriti

Alex Rodriguez mendadak dinilai belum bisa moveon dari Jennifer Lopez lantaran terlihat sedih dan kesepian di malam Natal 2021. Yang mana, JLo tengah asyik merayakan Natal bersama Ben Affleck.

WowKeren - Atlet baseball sekaligus mantan tunangan Jennifer Lopez yakni Alex Rodriguez kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Alex belum lama ini dinilai belum moveon dari JLo usai hubungan mereka kandas pada awal tahun 2021.

Tak lama, JLo kemudian kembali rujuk pada mantan kekasihnya yakni Ben Affleck. Saat itu pula, Alex disebut berusaha merebut hati JLo kembali tetapi gagal.

Sayang, meski sudah beberapa bulan berlalu, fans masih menilai jika Alex tak kunjung moveon dari JLo. Hal itu lantaran Alex membagikan postingan terbaru di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Alex mengucapkan selamat Natal untuk seluruh kerabat dan pengikutnya. Alex juga membagikan potret edisi Christmas lengkap dengan pemandangan pohon Natal super besar di kediamannya.


Dalam foto itu pula, Alex tampak duduk seorang diri sembari tersenyum. Para fans kemudian menilai jika Alex terlihat begitu kesepian. Tak sedikit yang berpendapat jika bapak dua itu belum bisa melupakan sosok Jennifer Lopez.

Yang mana, mantan pasangan itu masih merayakan Natal tahun lalu bersama. Alex kemudian menyelipkan sebuah caption yang membuatnya terlihat semakin kesepian.

Pasalnya, Alex mengaku hanya akan merayakan malam Natal bersama keluarga dan kedua anak perempuannya. Ia kemudian berencana untuk memulai hari esok dengan aktivitas olahraga.

Selamat malam natal semuanya!" tulis Alex melalui laman Instagram pribadinya. "Apa rencana kalian besok? Saya akan memulai hari saya dengan beberapa yoga dan kemudian bergaul dengan kedua anak gadis saya, keluarga dan teman-teman."

Sementara itu, JLo kabarnya tengah asyik merayakan Natal bersama kedua anaknya dan Ben Affleck. Seperti yang diketahui, JLo dan Ben dilaporkan sudah tinggal bersama sejak beberapa bulan yang lalu.

Bahkan beredar kabar bahwa pasangan yang terpisah selama 17 tahun itu akan segera melangsungkan pernikahan. Pasalnya, baik JLo maupun Ben tak lagi mau mengulang perpisahan mereka untuk yang kedua kalinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel