Harry dan Meghan Diduga Punya Niat Tersembunyi Ini Usai Perdana Bagikan Foto Keluarga Bareng Lilibet
Instagram/alexilubomirski
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini merilis foto terbaru keluarga kecil mereka dan terdapat sosok Lilibet Diana di dalamnya. Benarkah ada tujuan tersembunyi dibaliknya?

WowKeren - Pasangan kontroversial Duke and Duchess of Sussex yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sehari sebelum Natal, pasangan ini membagikan potret terbaru keluarga kecil mereka.

Kali ini ada yang berbeda pada foto keluarga Pangeran Harry dan Meghan. Lantaran keduanya perdana menunjukkan paras cantik dan menggemaskan anak kedua mereka yang lahir pada Juni 2021 lalu yakni Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Usut punya usut, Pangeran Harry dan Meghan menggunakan potret terbaru keluarga kecil mereka untuk kartu ucapan selamat Natal yang rutin dikirim keduanya untuk keluarga serta kerabat terdekat. Dalam kartu ucapan tersebut, foto Pangeran Harry dan Meghan bersama kedua anak mereka yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana tampak sangat bahagia.

Namun, presenter program acara Good Morning Britain yakni Kate Garraway berspekulasi jika kemungkinan Pangeran Harry dan Meghan menyimpan maksud tersembunyi. Pasalnya, foto keluarga itu dibagikan Meghan di saat bersamaan Ratu Elizabeth II akan memberikan pidato dan sambutannya di hari Natal 2021.


Kate kemudian bertanya-tanya apakah Pangeran Harry dan Meghan sengaja membagikan foto keluarga di waktu tersebut agar sorotan media berpaling kepada mereka. Sehingga, kabar dan sambutan Ratu Elizabeth akan tertutup dengan berita Pangeran Harry serta Meghan.

"Mereka merilis kartu mereka setengah jam sebelum Istana Buckingham dan Ratu melakukannya," ujar Richad Bacon rekan Kate Garraway.

"Jadi, apakah ada saran, Richard, bahwa mereka melakukan itu untuk merebut perhatian dan sorotan media ke Ratu dengan cara halus?" duga Kate.

Richard kemudian mencairkan suasana dengan berpikir positif bahwa waktu Amerika dan Inggris berbeda sehingga mereka tak sengaja melakukannya. Meski memang berita tentang Meghan dan Pangeran Harry lah yang paling ramai menjadi sorotan publik ketimbang pidato Ratu Elizabeth II.

"Kedengarannya konyol bagi saya, tetapi itu jelas sarannya. Saya pikir ketika Anda tinggal di pantai barat di sana, Anda hanya sedikit tidak yakin jam berapa sekarang di sini," pungkas Richard.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait