Venna Melinda Posting Video Mesra Sebut Ferry Irawan Lagi Ngambek, Panggilan Sayang Disorot
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda kembali membagikan video romantis bersama Ferry Irawan. Dalam video tersebut terungkap panggilan spesial apa yang diberikan Venna kepada Ferry.

WowKeren - Dua selebriti senior Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui tengah dekat. Kini, pasangan yang tengah kasmaran itu menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air.

Hal itu lantaran beredar kabar bahwa Venna dan Ferry mantap akan menikah. Venna pun kerap membagikan kedekatan dan kemesraannya bersama Ferry melalui laman Instagram pribadinya.

Seperti yang baru saja dilakukannya, Venna kembali membagikan video mesranya dengan Ferry Irawan. Dalam video berdurasi 60 detik itu Venna memperlihatkan ekspresi Ferry yang tengah ngambek.

Tak diketahui apa alasan pria yang sedang dekat dengan Venna itu terlihat tak bersemangat. Ibu tiga anak itu lantas tampak semakin menggoda sang kekasih. Tak lama, Ferry langsung menghalangi wajahnya dengan ponsel miliknya.


Caption postingan Venna pun juga tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, perempuan berusia 49 tahun itu memiliki panggilan sayang untuk Ferry yakni Abi. Itu artinya, hubungan Vanna dan Ferry memang mengisyaratkan akan menuju ke arah yang lebih serius.

"Yg lagi ngambek he3,,, Maafin mena ya Abi @ferryirawanofficial," tulis Venna melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (25/12).

Tak lama postingan Venna itu mendapat beragam respons dari para penggemar. Mereka mengaku senang lantaran Venna kini kembali menemukan kebahagiaannya.

Tak sedikit yang menyebut Ferry terlihat begitu tulus mencintai Venna Melinda. Para penggemar juga berharap hubungan Venna dan Ferry diberi kelancaran hingga keduanya menikah.

"Pak ferry kliatan tulus.. Kalem bgt mukanya," ujar @ev**. "Aduhhhh aduh ada apa nihhhhh guys , kok bikin aku senyum2 sendiri nihhhh," goda @ell**. "Ganteng papi, semoga ewet.langrng smpe HR H," doa @er**.

"Mas Ferry jagain mba venna ya.... semakin tua semakin bahgia," pesan @arth**. "Mirip sekaliiiii mbak @vennamelindareal sama mas @ferryirawanofficial ...semoga dimudahkan dalam segala urusan kalian berdua," harap @da**. "Semoga berjodoh dunia akhirat ,Aamiin," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru