Intip Perayaan Natal Pertama Gracia Indri Dengan Suami Berdarah Belanda
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri tengah berbahagia lantaran perdana merayakan Natal 2021 bersama sang suami tercinta, Jeffry. Tak kalah menarik lantaran ibunda Gracia juga ikut merayakan Natal bersama putri dan menantunya di Belanda.

WowKeren - Natal 2021 menjadi momen spesial bagi seluruh umat kristiani di berbagai dunia. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang juga menyimpan beragam cerita seru dan unik di Natal 2021 mereka.

Salah satunya adalah Gracia Indri yang perdana merayakan Natal bersama sang suami berkebangsaan Belanda, Jeffry. Gracia resmi dinikahi sang kekasih pada 20 November 2021 lalu. Pernikahan Gracia itu digelar di negara asal sang suami yakni Belanda.

Tak cuman ditemani sang suami, Gracia juga tampak bahagia lantaran Natal kali ini sang ibunda juga turut menemaninya. Sepertinya, ibunda Gracia masih berada di Belanda usai sang putri menikah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama.

Dalam postingan tersebut, ibunda Gracia tampak berada di antara Jeffry dan sang istri. Tampak, ibunda, Gracia, dan Jeffry menenteng kado Natal mereka masing-masing. Ketiganya terlihat bahagia dan berfoto di bawah pohon Natal.


Terakhir, Gracia mengucapkan selamat Natal untuk semua penggemar juga rekan-rekan selebritinya yang berada di Tanah Air. Gracia mengaku begitu bahagia di Natal tahun ini lantaran telah melepas status jandanya.

"Selamat Natal semuanya, sangat bersyukur di Natal kali ini," tulis Gracia melalui Instagram pribadinya pada Minggu (26/12).

Postingan Gracia itu juga mendapat beragam komentar dari rekan sesama artis. Mereka juga mengucapkan selamat Natal dan ikut senang dengan kebahagiaan Gracia.

Dalam postingan itu pula, adik Gracia yakni Gisela Cindy tampak protes lantaran dalam foto tersebut tak ada potret dirinya. Kendati begitu, Gisela tetap menyampaikan rasa rindu dan sayangnya kepada ibu serta kakaknya yang tengah berada di Belanda.

"Kalian foto tanpa aku? Wow HAHAHAAH, Aku mencintai kalian @graciaz14," ucap Gisela di laman komentar postingan sang kakak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru