Nora Alexandra Curhat Dikirimi Santet, Istri Jerinx SID Tantang Balik Ingatkan Soal Karma
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra bercerita mengenai unggahan di Instagram tentang hal ganjil yang dialaminya. Seseorang tampaknya berniat jahat kepadanya dengan mengirimkan santet.

WowKeren - Tak sedikit figur publik yang kerap memberikan update terbaru mengenai kesehariannya melalui media sosial. Tak terkecuali istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Ia baru-baru ini bercerita mengenai unggahan di Instagram tentang hal ganjil yang dialaminya. Melalui unggahan itu, diketahui bahwa seseorang tampaknya berniat jahat kepadanya dengan mengirimkan santet atau ilmu hitam.

Alih-alih gentar, Nora justru menantang balik orang tersebut dengan langsung berhadapan dengan dirinya. Ia juga menyindir jika zaman sekarang bukan lagi saatnya untuk bermain ilmu hitam.

"Zaman sekarang beraninya masih pakai Black Magic," ujar istri Jerinx tersebut. "Sini temuin saya, iri? Bilang dong, mainnya dekong."


Banyaknya kiriman gaib yang datang kepadanya, membuat kesehatan Nora terganggu. Tampaknya, perbuatan orang tersebut membuat Nora geram hingga ia pun mendoakan karma untuk pengirim ilmu hitam tersebut.

Kendati demikian, alih-alih karma buruk, ia justru mendoakan karma yang baik. Ia juga mengingatkan bahwa siapa pun yang bermain ilmu hitam karena tidak suka dengan suami atau dirinya, akan ada karma yang menanti mereka.

"Selamat pagi, hari ini stop marah-marah dulu. Semoga yang main dukduk ke aku karmanya baik ya," tulis Nora. "Mau kalian gak suka sama aku bahkan hubungan aku sama suamiku dan main kek begitu, inget karma nanti ya."

Di unggahan Instagram yang lain, Nora juga mendoakan sang suami agar tetap kuat menjalani hukuman tahanannya. Ia berharap agar masalah yang menimpanya dan Jerinx segera cepat berlalu sehingga bisa berkumpul lagi bersama-sama.

"Tetap kuat dan semangat buat suamiku yg menjalankan tahanannya," terang Nora. "Selalu sehat dan semoga masalah lekas usai agar bisa berkumpul lagi dan jauh dari perusuh rumah tangga. Love you."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru